Tes Gagal Move On Gamon via Google Docs Viral, Cari Tahu Isi Hatimu yang Sebenarnya di Sini!
Tes Gagal Move On Gamon via Google Docs Viral, Cari Tahu Isi Hatimu yang Sebenarnya di Sini! (pexels.com/cottonbro studio)
16:08
23 Juni 2024

Tes Gagal Move On Gamon via Google Docs Viral, Cari Tahu Isi Hatimu yang Sebenarnya di Sini!

Memiliki hubungan atau perasaan pada seseorang memang jadi hal spesial. Tidak heran jika banyak yang mengalami ‘gamon’ atau gagal move on setelah hubungannya selesai. Tapi apakah Anda termasuk diantaranya? Tes gagal move on gamon via Google Docs ini bisa dicoba.

Tentu sebagai disclaimer, tes ini sifatnya hanya hiburan semata. Jika ternyata perasaan yang dimiliki terlalu dalam, mungkin Anda perlu mendatangi ahli yang kompeten di bidang psikologis, sehingga dapat dikonsultasikan lebih dalam.

Cara Ikut Tes Gamon Alias Gagal Move On

Untuk langkahnya sendiri tidak sulit, hanya mengikuti tahapan berikut ini.

  • Akses link Google Docs yang ada. Mungkin akan cukup banyak link yang dapat digunakan, tapi link berikut https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfgZTruAGy8gPEZ5U42tNFX6JxQe0IK6UnQ2TYvuopYPqlbrA/viewform adalah salah satunya.
  • Kedua, isi identitas diri dengan inisial yang Anda miliki. Tenang, identitas ini tidak dipublikasikan, hanya sebagai salah satu syarat ujian saja.
  • Ketiga, jawab pertanyaan dengan jujur sehingga hasilnya dapat sesuai dengan kondisi yang Anda miliki. Dalam link tersebut ada lima pertanyaan yang harus dijawab dengan baik
  • Keempat, kirimkan jawaban yang sudah diisikan. Klik tombol Kirim di akhir formulir, dan kirimkan jawaban Anda untuk dinilai.
  • Kelima, cermati skor yang muncul dan lihat di kategori mana Anda berada. Masing-masing rentang nilai memiliki kategorinya sendiri.

Kategori Nilai Tes Gamon

Untuk kategorisasi nilainya sendiri, rentangnya adalah sebagai berikut.

Baca Juga: 5 Kasus Dugaan Kecurangan Tes BUMN, Peserta Ranking 1 Tidak Lolos?

  • 0 - 20, tidak gagal move on. Orang dengan hasil skor ini dinyatakan sudah menerima kenyataan dan move one dari apa yang ia rasakan. Jadi Anda berada dalam fase tidak lagi memikirkan banyak hal terkait masa lalu dan perasaan yang sudah usai.
  • 40 - 60, sedikit gagal move on, tapi dalam kondisi yang sudah mulai berdamai dengan keadaan. Masih ada sedikit keterikatan, tapi tidak lagi terlalu tergantung dengan perasaan atau masa lalu yang telah terjadi. Di fase ini Anda dapat dikatakan mulai siap untuk melanjutkan hidup dengan damai.
  • 80 - 100, gagal move on para. Skor tertinggi justru menandakan Anda masih sangat terikat dengan perasaan pada orang yang Anda sayangi. Butuh waktu lebih lama untuk pulih dan melupakan orang terdekat ini.

Itu tadi sekilas tentang tes gagal move on gamon via Google Docs yang bisa disampaikan pada artikel singkat ini. Semoga menjadi artikel yang berguna untuk Anda, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya semoga akhir pekan Anda lebih menyenangkan.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #gagal #move #gamon #google #docs #viral #cari #tahu #hatimu #yang #sebenarnya #sini

KOMENTAR