3 Core Item Terbaik untuk Karrie di Mobile Legends, OP Hancurkan Lawan
Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]
17:48
18 Juni 2024

3 Core Item Terbaik untuk Karrie di Mobile Legends, OP Hancurkan Lawan

Karrie, salah satu hero Marksman terkuat di Land of Dawn, menjadi kekuatan dominan dalam Mobile Legends: Bang Bang, baik di tingkat profesional maupun amatir, yang tercermin dari tingkat pick dan ban yang tinggi.

Salah satu pemain Gold laner yang terkenal, Benedict "BennyQT" Gonzales, telah menunjukkan kehebatan Karrie sebagai hero marksman yang sangat menghancurkan. Dampaknya adalah peningkatan penggunaan Yasson Lightwheel dalam permainan berperingkat.

Akibatnya, banyak panduan dan klaim mengenai build terbaik atau terkuat mulai beredar. Bagi mereka yang ingin menggunakan Karrie dan mencari tahu build yang dapat memaksimalkan potensi kerusakan hero Mobile Legends ini, berikut adalah tiga item yang wajib ada dalam inventory kamu.

3 Core Item Terbaik untuk Karrie di Mobile Legends

Baca Juga: 4 Hero Tank Terbaik di META Mobile Legends Juni 2024, Pertahanan Tebal Ahlinya CC

1. Corrosion Scythe

Corrosion Scythe adalah item yang bagus untuk memperlambat musuh dan meningkatkan kecepatan serangan kamu secara bersamaan. Selain menambah serangan fisik, kecepatan gerak, dan kecepatan serangan, juga mengganggu mobilitas dan serangan lawan.

2. Demon Hunter Sword

Karrie, seorang hero marksman jitu, memiliki keunggulan sebagai penghadang bagi tank. Skill pasif nya, Lightwheel Mark, memungkinkannya memberikan true damage berdasarkan maksimum HP lawan, membuatnya sangat efektif dalam menghadapi tank yang tangguh.

Karena itu, memasangkan Karrie dengan item anti-tank adalah pilihan yang sangat tepat. Salah satu item yang sangat cocok dengan keterampilan pasifnya adalah Demon Hunter Sword yang memiliki pasif unik bernama Devour. Pasif ini memberikan 9% dari HP target saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan.

Baca Juga: Strategi Mobile Legends Jitu, Ampuh untuk Memenangkan Early Game

Dengan kata lain, semakin tinggi jumlah poin kesehatan yang dimiliki oleh musuh, semakin besar pula kerusakan yang dapat diberikan oleh Karrie.

3. Golden Staff

Golden Staff merupakan salah satu item core yang memberikan kecepatan serangan dan pasif unik yang cocok digunakan dengan Karrie. Ini menyebabkan setiap serangan dasar ketiga terpicu dua kali, yang berarti hanya diperlukan tiga serangan dasar untuk menghasilkan Lightwheel Mark pada musuh.

Jangan ragu untuk menggabungkannya dengan item lain seperti Endless Battle, Wind of Nature, Windtalker, tergantung gaya bermain kamu.

Itulah tiga item core terbaik untuk Karrie di Mobile Legends saat ini. Manfaatkan baik-baik untuk menghancurkan pertahanan hero Mobile Legends lawan.

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #core #item #terbaik #untuk #karrie #mobile #legends #hancurkan #lawan

KOMENTAR