4 Hero Tank Terbaik di META Mobile Legends Juni 2024, Pertahanan Tebal Ahlinya CC
Hero Tank Roamer - Minotaur dan Tigreal. [Suara.com]
11:56
18 Juni 2024

4 Hero Tank Terbaik di META Mobile Legends Juni 2024, Pertahanan Tebal Ahlinya CC

Hero Tank di Mobile Legends terkenal dengan pertahanan dan darah yang tebal. Karena itu hero Mobile Legends ini sering jadi perisai hidup bagi rekan-rekannya. Namun siapa hero Tank terbaik untuk saat ini?

Berdasarkan META Mobile Legends terbaru untuk Juni 2024, setidaknya ada empat hero Tank yang harus diperhatikan. Sosok hero Mobile Legends yang punya durability tinggi dan kemampuan untuk menghadapi lawan.

Hero Tank menjadi salah satu role hero Mobile Legends paling krusial dalam team fight. Tidak hanya sebagai roamer, beberapa player juga menggunakan hero Tank untuk mengisi lane Jungler.

Karena beberapa hero Mobile Legends dari role Tank ini punya kemampuan lengkap, baik sebagai roamer yang harus bisa rotasi. Juga damage yang sakit untuk menghadapi lawan maupun creep di hutan.

Baca Juga: 5 Skin Paling Langka di Mobile Legends, Hanya Segelintir Orang yang Punya

Dari sekian banyak hero Tank saat ini, siapa saja yang sedang OP di META Mobile Legends terbaru? Setidaknya untuk Juni 2024 ini ada empat hero Mobile Legends tier SS.

4 Hero Tank Terbaik di META Mobile Legends

Dirangkum dari MLBB Ninja, berikut ini ada empat hero Mobile Legends dari role Tank yang harus diperhatikan dan sedang kuat-kuatnya berdasarkan META Mobile Legends Juni 2024.

1. Minotaur

Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Tank merangkap Support ini adalah ahlinya dalam Crowd Control. Tak hanya itu, Minotaur juga punya durability yang sangat tinggi, bahkan termasuk salah satu tertinggi dibandingkan hero Mobile Legends lainnya.

Baca Juga: Strategi Mobile Legends Jitu, Ampuh untuk Memenangkan Early Game

Tak heran jika Minotaur masuk tier SS di META Mobile Legends Juni 2024. Minotaur juga menjadi salah satu hero Tank yang punya kemampuan bertahan hidup tinggi.

Skill 2 yang bisa melakukan heal dan buff, skill 1 CC dan memberikan efek slow hingga ultimate yang mematikan. Kombinasi komplit untuk hero Mematikan.

2. Fredrinn

Hero Fredrinn di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Fredrinn di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Tank merangkap Fighter ini masih jadi salah satu hero Mobile Legends yang ditakuti. Terutama bagaimana kemampuan Fredrinn dalam menghasilkan damage dan chase.

Sebagai hero Mobile Legends tier SS, Fredrinn lebih optimal sebagai Jungler dibandingkan roamer. Kamera memang kemampuannya yang OP dalam menghasilkan damage ke hero lawan maupun menghabisi creep.

Terbukti di berbagai kompetisi Esports, Fredrinn jadi salah satu hero Tank pilihan pro player. Mematikan dan sulit dimatikan, itulah Fredrinn.

3. Barats

Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]

Sudah beberapa periode ini Barats masuk ke tier SS di META Mobile Legends. Bagaimana hero Tank merangkap Fighter ini punya kehandalan di berbagai situasi.

Barats lebih banyak digunakan sebagai Jungler karena kemampuannya dalam menghasilkan damage. Ia juga cukup mematikan untuk urusan Crowd Control. Durabilitynya yang tinggi membuatnya sulit dimatikan.

Gesit dan punya mobility yang baik, skil dengan efek AOE dan CC, hingga buff dari Pasive skill membuat Barats jadi salah satu hero Tank yang tidak bisa dianggap remeh.

4. Tigreal

Hero Mobile Legends - Tigreal. [Moonton]Hero Mobile Legends - Tigreal. [Moonton]

Berbeda dengan hero Tank tier SS lainnya, Tigreal adalah hero Mobile Legends yang murni dibuat sebagai roamer. Ia juga sosok hero Tank murni dengan kemampuan crowd control mengerikan.

Dari skill 1 hingga ultimate yang dikeluarkan Tigreal bisa berefek pada pergerakan hero lawan. Karena itu hero Mobile Legends ini cukup ditakuti.

Pertahanan tebal sulit dimatikan, punya crowd control untuk menghalau pergerakan lawan. Tigreal memang layak jadi salah satu hero Tank terbaik saat ini.

Itulah empat hero Tank terbaik di META Mobile Legends Juni 2024. Tidak hanya OP dan sulit dimatikan, mereka juga bisa mengisi berbagai lane.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #tank #terbaik #meta #mobile #legends #juni #2024 #pertahanan #tebal #ahlinya

KOMENTAR