Ini Alasan Oki Rengga Marah Usai Bung Towel Dilempar Botol, Netizen Ngakak
Oki Rengga. (Instagram/@okirengga33)
09:24
16 Juni 2024

Ini Alasan Oki Rengga Marah Usai Bung Towel Dilempar Botol, Netizen Ngakak

Sebuah video saat suporter timnas melempar botol ke arah Bung Towel viral di media sosial. Ketika itu, Oki Rengga ikut memarahi penonton yang dinilai tidak tertib.

Insiden pelemparan botol tersebut berlangsung pada acara nonton bareng di Jakarta Internasional Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur, pada Rabu (11/06/2024) lalu.

"Woi, di atas panggung, bukan cuma Towel, ada aku, jangan lempar-lempar lah!" teriak Oki Rengga kepada penonton. Sebagai informasi, netizen kerap menyerang Bung Towel di media sosial karena pengamat sepak bola tersebut dianggap berseberangan dengan STY.

Namun, aksi penyerangan dengan pelemparan botol dianggap telah melewati batas oleh sebagian orang. Oki Rengga akhirnya memberikan penjelasan mengapa ia ikut marah usai terdapat botol yang dilempar ke arah Bung Towel. Sebelum ini, Oki Rengga sempat diserang netizen karena dianggap membela Bung Towel.

Baca Juga: Viral Lagi! Cuitan Lawas Jokowi Soal Anti KKN, Publik: Siapa yang Buatmu Berubah King?

"Nggak usah sok jadi pahlawan deh buat Si Towel," tulis @al**nsa**tra.

Oki Rengga akhirnya memberikan klarifikasi melalui video di Instagram yang diunggah pada Kamis (15/06/2024). Ia mengungkap alasan mengapa dirinya berada satu panggung dengan Bung Towel.

Menurut Oki Rengga, ia tidak mengetahui apabila harus bersanding dengan Bung Towel di acara nobar. Ia mengaku langsung tanda tangan kontrak tanpa mengetahui kehadiran Bung Towel.

Mendekati hari H, Oki Rengga diminta panitia untuk membuat konten promosi. Saat itu, ia langsung mengirim pesan dan berniat membatalkan karena terdapat Bung Towel. Namun, kontrak ternyata tetap berjalan mengingat Oki Rengga terlanjur tanda tangan.

Berdasarkan penjelasan Oki Rengga, ia marah kepada penonton karena botol juga mengarah ke dirinya. Selain itu, aksi pelemparan dikhawatirkan mengenai seorang perempuan di atas panggung.

Baca Juga: Wajah Lawas Anang Gendong Aurel Kecil Bikin Pangling! Netizen: Mirip Vicky Prasetyo

"Harusnya, Bang Oki nggak usah marah sama netizen. Turun aja dari panggung ikutin nimpuk botol juga," tulis @dm**r*nt.

"Betul juga..hahaha. Masalahnya kemarin hampir kena aku kan, makanya bereaksi," jawab Oki Rengga.

Tangkapan layar mengenai tanggapan Oki Rengga viral di X usai dibaca lebih dari satu juta kali. Celetukan komika sekaligus aktor itu menuai beragam komentar dari netizen.

"Jadi marahnya dia karena nggak on target? (emoticon tertawa)," balas @r**g*al.

"Duh, plot twist. Kirain ngebela Bung Towel," cuit @r**amr.

"Ternyata marah karena hampir kena dia bukan karena Towel ditimpuk (emoticon menangis)," komentar @ra**al*nn.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #alasan #rengga #marah #usai #bung #towel #dilempar #botol #netizen #ngakak

KOMENTAR