Bocoran Kamera Samsung Galaxy S24 FE, Bawa Resolusi 50 MP yang Superior?
Samsung Galaxy S24 series akhirnya tersedia di Indonesia pada Kamis (1/2/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
12:32
11 Juni 2024

Bocoran Kamera Samsung Galaxy S24 FE, Bawa Resolusi 50 MP yang Superior?

Menyusul Samsung Galaxy S24 Series lainnya yang sudah diperkenalkan, Samsung dilaporkan akan segera merilis Samsung Galaxy S24 FE. Jelang perilisan, detail kamera perangkat ini terungkap ke publik.

Laporan terbaru menyebut bahwa Samsung Galaxy S24 FE akan menggunakan kamera beresolusi 50 MP yang memiliki ukuran 1/1,57. Kamera yang sama pernah digunakan di beberapa seri yang lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy S24 FE kemungkinan akan meluncur pada akhir musim gugur nanti. Namun, beberapa bocoran menyebut jika perangkat ini mungkin akan rilis pada awal tahun 2025 mendatang.

Selain sensor utama yang digunakan oleh Samsung Galaxy S24 FE, belum banyak bocoran spesifikasi terkait perangkat ini yang terungkap ke publik.

Baca Juga: Ini Dia Alasan Xiaomi Tak Kunjung Rilis HP Lipat di Indonesia

Samsung Galaxy S24 FE terdaftar dengan nomor model SM-S721 dan nama kode R12. Sebelumnya, selaku seri terdahulu, Samsung Galaxy S23 FE membawa nama kode R11.

Dipastikan akan tergabung dalam keluarga seri Samsung Galaxy S24, kemungkinan besar perangkat baru Samsung ini membawa sejumlah spesifikasi yang sama dengan pendahulunya.

Perubahan besar mungkin akan ada di jeroan atau total kamera yang akan digunakan di Samsung Galaxy S24 FE. Sayangnya, hingga kini belum banyak bocoran terkait perangkat tersebut.

Menjelang perilisannya, dipercaya akan banyak bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE yang terungkap nantinya. Perlu bersabar untuk mengetahui bocoran lengkapnya nanti.

Baca Juga: 3 HP Samsung Ini Tak Terima Update Lagi, Rentan Serangan Malware

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #bocoran #kamera #samsung #galaxy #bawa #resolusi #yang #superior

KOMENTAR