Jalin Kerjasama dengan BMW, Infinix Note 40 Series Varian Terbaru Resmi Meluncur
Infinix Note 40 Series Racing Edition. (Infinix)
17:32
9 Juni 2024

Jalin Kerjasama dengan BMW, Infinix Note 40 Series Varian Terbaru Resmi Meluncur

Infinix Note 40 Series membawa 4 perangkat berbeda dari keluarganya yaitu Infinix Note 40 4G, Infinix Note 40 5G, Infinix Note 40 Pro 4G, Infinix Note 40 Pro 5G dan Infinix Note 40 Pro Plus.

Membawa desain dan warna berbeda, Infinix baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan BMW Group DesignWork. Kolaborasi ini membuat vendor HP tersebut membawa desain berbeda pada perilisan perangkat barunya.

Dilansir dari GSM Arena, kolaborasi Infinix bersama BMW Group DesignWork ini menghadirkan Infinix Note 40 Series dalam seri Racing Edition.

Desain perangkat ini nantinya dikhususkan untuk pecinta teknologi. Secara umum, desain ini menunjukan tampilan yang merepresentasikan kecepatan dan desain belakang yang ciamik.

Baca Juga: BMW Berpotensi Gabung MotoGP: Fakta atau Sekedar Rumor?

Kolaborasi antara Infinix dan BMW Group DesignWork ini berfokus pada warna, material dan desain akhir bagian belakang perangkat Infinix Note 40 Series Racing Edition.

Desain ini membawa fitur Wings of Speed yang dibuat dengan menggunakan advanced UV transfer printing. Panel ini uga menggunakan simbol BMW iconic tri color racing di bagian belakang.

Tidak hanya itu, Infinix Note 40 Series Racing Edition ini juga menyediakan sejumlah wallpaper dan UI yang terinspirasi dari energi racetrack.

Secara spesifikasi, Infinix Note 40 Series Racing Edition memiliki hardware yang sama dengan versi regulernya. Perbedaan mencolok dari perangkat ini hanyalah desain BMW yang digunakan di seluruh bodinya.

Harga Infinix Note 40 Series Racing Edition cukup beragam. Harga jual perangkat ini mulai dari 209 dolar AS hingga 329 dolar AS. Penjualan perangkat ini akan dilakukan secara global nantinya.

Baca Juga: Tak Cuma Ariel dan The Duda's, Fuji Juga Pernah Pamer Mobil Mahal Tanpa Plat Nomor: Dendanya bak Harga Kerupuk?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #jalin #kerjasama #dengan #infinix #note #series #varian #terbaru #resmi #meluncur

KOMENTAR