Video Unboxing Oppo F27 Pro Plus Terungkap, Bawa Tampilan Begini
Oppo F27 Pro Plus. [Twitter/@stufflistings]
15:16
7 Juni 2024

Video Unboxing Oppo F27 Pro Plus Terungkap, Bawa Tampilan Begini

Oppo dilaporkan akan merilis Oppo F27 Pro dan Oppo F27 Pro Plus di 13 Juni 2024 mendatang. Mendekati waktu perilisan, video unboxing Oppo F27 Pro Plus terungkap dan memberi detail terkait tampilan perangkat.

Beberapa waktu lalu, Oppo F27 Pro Plus muncul di Geekbench. Menyusul kemudian video unboxing perangkat ini juga ikut beredar jelang perilisannya.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo F27 Pro Plus dipercaya menggunakan layar AMOLED melengkung 6,7 inci 120 Hz Full HD Plus. Chipset perangkat ini mengandalkan MediaTek Dimensity 7050 SoC.

Mengenai kamera, Oppo F27 Pro Plus membawa sensor 64 MP dan sensor 2 MP. Tidak hanya itu, kamera selfie perangkat ini mengandalkan sensor 8 MP di bagian depan.

Baca Juga: Spesifikasi Redmi 13 4G, Bawa Kamera 108 MP dengan Harga Rp 1 Jutaan

Menyempurnakan spesifikasinya, Oppo F27 Pro Plus dipercaya membawa baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya melalui kabel SuperVOOC 67W.

Perangkat baru Oppo ini membawa dukungan Android 14 dan sudah memiliki sertifikasi IP69 untuk tahan air dan debu. Punggung bodi perangkat ini membawa bahan kulit palsu.

Spesifikasi lainnya mengenai Oppo F27 Pro Plus adalah sensor sidik jari dalam layar dan satu speaker yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman berbeda ketika mendengarkan audio.

Belum banyak bocoran mengenia harga dan tanggal perilisan Oppo F27 Pro Plus. Perlu menanti hingga ada pengumuman resmi dari Oppo nantinya.

Baca Juga: HP Lipat Vivo Dipastikan Masuk Indonesia, Debut Jadi Pesaing Samsung-Oppo

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #video #unboxing #oppo #plus #terungkap #bawa #tampilan #begini

KOMENTAR