Jelang Reset Season, Ini 4 Gold Laner Tersakit Sering Menang di Mobile Legends
Hero Mobile Legends - Moskov. [Moonton]
15:00
3 Juni 2024

Jelang Reset Season, Ini 4 Gold Laner Tersakit Sering Menang di Mobile Legends

Player MLBB bakal menjumpai reset season pada bulan ini. Berikut terdapat deretan Marksman tersakit di Mobile Legends.

Sebagai informasi, daftar di bawah merupakan Marksman yang sering menang pada rank Mythic berdasarkan statistik 30 hari terakhir. Reset season sendiri akan berlangsung 19 hari lagi.

Ini berarti peralihan Season 32 ke Season 33 bisa dijumpai pada 22 hingga 23 Juni 2024. Perlu diketahui, Gold Laner sering menghasilkan damage tertinggi di late-game. Itulah sebabnya keberadaan mereka sangat penting untuk mengunci kemenangan.

Deretan hero ini bisa membantu kalian untuk push rank secara efektif menjelang reset season. Berikut 4 Gold Laner tersakit yang sering menang di Mobile Legends Season 32:

Baca Juga: 5 Hero Mage Paling Berbahaya yang Cocok di EXP Lane Mobile Legends

1. Moskov

Skin Moskov Mobile Legends. [Moonton]Skin Moskov Mobile Legends. [Moonton]

Berdasarkan statistik, Moskov meraih Win Rate sebesar 54,06 persen di Mythic. Ia merupakan hero Marksman tier S pada musim ini.

Usai Blade Armor menerima Nerf, serangan Moskov makin pedih di Season 32. Berkat Abyss Walker, Moskov mampu melakukan Blink sekaligus meningkatkan kecepatan serangan cukup drastis.

Ultimate miliknya juga sangat membantu dalam memberikan surprise attack kepada lawan. Moskov adalah salah satu hero terbaik jika sudah memasuki late-game.

2. Melissa

Baca Juga: Jarang Dipilih, Hero Tank Ini Justru Sering Menang di Mythic MLBB

Hero Melissa Mobile Legends. [Mobile-Legends.fandom]Hero Melissa Mobile Legends. [Mobile-Legends.fandom]

Meski bukan tier S, namun Melissa terbukti menghasilkan banyak kemenangan di Mythic. Hero ini berhasil meraih Win Rate sebesar 53 persen.

Ia adalah Marksman dengan WR tertinggi kedua setelah Moskov. Selain Attack Speed, Melissa cukup menakutkan berkat kombo pasif dan skill duanya. Ia merupakan satu dari sedikit Marksman yang mampu melakukan zoning sejak menit awal.

3. Harith

Hero Harith di Mobile Legends. [Moonton]Hero Harith di Mobile Legends. [Moonton]

Harith tergolong Mage dan bukan Marksman. Meski begitu, Harith termasuk salah satu Gold Laner tersakit.

Jess No Limit bahkan menjuluki Harith sebagai hero terkuat pada saat ini. Harith cukup fleksibel karena bisa ditempatkan di Jungle, Mid Lane, dan Gold Lane.

Kombinasi skill dua dan Basic Attack memungkinkan Harith menggila di late-game. Selain Magic Damage tinggi, Harith juga mempunyai Shield tebal yang berguna saat team fight. Merupakan hero OP, tak heran apabila Harith mencetak Win Rate sebesar 53 persen.

4. Natan

Hero Natan dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Natan dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]

Natan auto sakit usai Radiant Armor menerima Nerf. Ia adalah satu dari sedikit Marksman yang mampu menciptakan Magic Damage tinggi.

Mirip Moskov, Natan juga bisa membalikkan keadaan saat late-game. Kecepatan serangan dan Basic Attack pedih menjadi kekuatan yang dimiliki oleh hero ini.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #jelang #reset #season #gold #laner #tersakit #sering #menang #mobile #legends

KOMENTAR