5 Fighter Tersakit Andalan Pro Player Filipina di Mobile Legends, Auto GG!
Hero Baxia di Mobile Legends. [Moonton]
09:48
2 Juni 2024

5 Fighter Tersakit Andalan Pro Player Filipina di Mobile Legends, Auto GG!

Fighter merupakan hero yang cukup tangguh untuk bertarung di lini depan. Berikut terdapat deretan hero Fighter Mobile Legends andalan pro player Filipina.

Daftar di bawah adalah Fighter MLBB yang sering muncul di MPL Filipina Season 13. Cukup menarik, sebagian Fighter tak melulu ditempatkan di EXP Lane.

Terdapat Fighter yang cukup fleksibel karena bisa menjadi Jungler, Roamer, bahkan Gold Laner. Berdasarkan statistik, sebagian Fighter di bawah menghasilkan Win Rate tinggi.

Ini menyuratkan bahwa mereka menawarkan peluang kemenangan besar apabila berhasil diamankan. Berikut 5 Fighter tersakit andalan pro player Filipina di Mobile Legends Season 32:

Baca Juga: 5 Hero yang Cocok untuk Newbie dengan Skill Sangar di Mobile Legends

1. Fredrinn

Hero Fredrinn di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Fredrinn di Mobile Legends. (Moonton Games)

Fredrinn adalah hero yang paling banyak dipilih di MPL PH Season 13. Selama Regular Season dan Playoff, Fredrinn telah muncul sebanyak 90 kali. Hero ini mencetak Win Rate tinggi yaitu mencapai 64,44 persen.

Pada META sekarang, Fredrinn sangat efektif ditempatkan sebagai Jungler. META Jungler memungkinkan Fredrinn cukup populer di MPL PH dan MPL ID Season 13. Fredrinn mampu bertahan lama saat war berkat skill pasif dan Ultimate-nya.

Ia bisa menerima damage lantas membalikkan kembali ke arah lawan. Fredrinn sendiri termasuk hero hybrid Tank/Fighter yang mempunyai Pick Rate tinggi di Mythical Glory.

2. Barats

Baca Juga: 4 Hero MM Tersakit Andalan Pro Player Filipina, Cocok Buat Push Rank MLBB

Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]

Mirip dengan Fredrinn, Barats adalah hybrid Tank/Fighter. Ia juga sering diplot sebagai Jungler. Bedanya, Win Rate Barats cukup rendah. Barats muncul sebanyak 73 kali dengan WR 40 persen saja.

Barats terkenal mempunyai durabilitas tinggi di lini depan. Saat stack penuh, Barats mampu membesar dan menghasilkan damage sakit. Ultimate dan efek CC memungkinkan Barats menyerang hero core secara efektif.

3. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. [Moonton]Hero Mobile Legends - Arlott. [Moonton]

Arlott sangat fleksibel karena bisa diplot sebagai EXP Laner dan Roamer. Namun, hero ini sering dipilih oleh pro player MPL sebagai Roamer.

Arlott dapat memberikan damage tinggi berkat kombo pasif dan skill dua. Tebasan pada Ultimate memungkinkan Arlott untuk merusak formasi lawan.

4. Baxia

Hero Baxia di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Baxia di Mobile Legends. (Moonton Games)

Mirip dengan Barats, Baxia adalah hybrid Tank/Fighter. Win Rate Baxia cukup tinggi yaitu mencapai 54 persen. Ia kerap dipilih sebagai counter hero dengan kemampuan Healing dan Regen HP tinggi.

Selain durabilitas tinggi, Baxia juga memiliki mobilitas gesit. Ini memungkinkan dirinya untuk membuka map sekaligus menginisiasi war.

5. Roger

Hero Mobile Legends - Roger. [Moonton]Hero Mobile Legends - Roger. [Moonton]

Roger kerap dipilih sebagai Jungler dan Gold Laner. Pro Player MPL sendiri sering mengandalkan Roger sebagai Gold Laner.

Adanya Nerf pada HP dasar MM membuat Fighter cukup populer di Gold Lane. Damage besar, efek immune, dan agresifitas tinggi menjadi kelebihan Roger.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #fighter #tersakit #andalan #player #filipina #mobile #legends #auto

KOMENTAR