3 Hero dengan Skill Ultimate Paling Mengerikan di Mobile Legends, Tigreal Nomor 1!
Hero Mobile Legends - Tigreal. [Moonton]
12:40
28 Mei 2024

3 Hero dengan Skill Ultimate Paling Mengerikan di Mobile Legends, Tigreal Nomor 1!

Skill ultimate hero merupakan serangan paling tinggi dan mengerikan yang bisa diberikan ketika team fight dan war terjadi. Sangat diwaspadai, berikut 3 hero dengan skill ultimate paling mengerikan di Mobile Legends.

Masing-masing hero didesain dengan skill ultimate yang berbeda-beda. Skill ultimate hero ini hadir dengan damage dan area of effect yang juga beragam.

Dibandingkan dengan skill lainnya, damage dari skill ultimate akan sangat mengerikan dan patut untuk dihindari. Di bawah ini kami rangkum 3 hero dengan skill ultimate paling mengerikan di Mobile Legends.

1. Tigreal

Baca Juga:5 Item Wajib User Tank di Mobile Legends, Defense Makin Sulit Ditembus Hero Tigreal di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Tigreal di Mobile Legends. (Moonton Games)

Tigreal menjadi hero pertama dengan skill ultimate paling mengerikan di Mobile Legends. Hero ini memiliki deretan combo skill yang membuatnya bisa menjadi ancaman untuk lawan.

Skill ultimate Tigreal yaitu Impolsion membuatnya bisa menarik lawan sambil memberikan physical damage dan efek stun mengerikan selama beberapa waktu. Beberapa player memadukan skill ultimate Tigreal ini dengan spell flicker.

2. Hayabusa

Hero Hayabusa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Hayabusa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Selain Tigreal, Hayabusa juga termasuk hero dengan skill ultimate paling mengerikan di Mobile Legends. Hero assassin ini mampu masuk menyerang lawan tanpa diduga-duga sambil memberi damage mengerikan.

Skill ultimate Hayabusa ini bernama Shadow Kill. Dengan skill tersebut, Hayabusa akan menyatu dengan bayangan sambil meluncurkan enak serangan single target dengan damage pedih langsung ke dalam tubuh lawan.

Baca Juga:5 Skin Hero yang Paling Sering Terlihat di Mobile Legends

3. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Moonton)Fredrinn Mobile Legends. (Moonton)

Hero dengan skill ultimate paling mengerikan di Mobile Legends berikutnya adalah Fredrinn. Sebagai jungler, Fredrinn mampu memberikan damage pedih secara mengejutkan sehingga membuat lawan tidak berdaya.

Skill ultimate Fredrinn yaitu Appraiser's Wrath membuatnya memberikan damage tinggi pada musuh di area tertentu. Musuh yang terkena damage ini akan mendapat efek stun yang membuatnya tidak terlalu berguna dalam team fight atau war.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #dengan #skill #ultimate #paling #mengerikan #mobile #legends #tigreal #nomor

KOMENTAR