3 Hero Marksman Paling Gak Laku di Mobile Legends Season 32, Beatrix Lemah Banget!
Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)
11:24
27 Mei 2024

3 Hero Marksman Paling Gak Laku di Mobile Legends Season 32, Beatrix Lemah Banget!

Beberapa hero marksman yang dikenal kuat di season lalu justru menjadi tidak berguna di season terbaru. Dirangkum oleh kami, berikut 3 hero marksman paling gak laku di Mobile Legends Season 32.

Hero marksman yang menjadi andalan di Mobile Legends Season 32 ini antara lain seperti Claude, Moskov hingga Roger yang disebut-sebut sebagai META terbaru.

Sayangnya, beberapa hero marksman yang sebelumnya dikenal OP, mendadak menjadi tidak berguna. Dari deretan hero yang ada, berikut 3 hero marksman paling gak laku di Mobile Legends Season 32.

1. Yi Sun Shin

Baca Juga:5 Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Mudah Digunakan, Cocok untuk Pemula Yi Sun Shin Mobile Legends. (Moonton)Yi Sun Shin Mobile Legends. (Moonton)

Hero marksman paling gak laku di Mobile Legends Season 32 adalah Yi Sun Shin. Laman resmi Mobile Legends menyebut tingkat popularitas hero ini hanya ada pada angka 0,15 persen.

Beberapa waktu lalu, Yi Sun Shin termasuk hero marksman yang mengerikan dan kerap digunakan sebagai jungler. Skill ultimate hero ini yaitu Mountain Shocker, membuatnya melakukan artileri untuk membuka area maps.

2. Wanwan

Hero Wanwan di Mobile Legends. [Moonton[Hero Wanwan di Mobile Legends. [Moonton[

Selain Yi Sun Shin, hero marksman paling gak laku di Mobile Legends Season 32 adalah Wanwan. Angka popularitas hero ini di laman resmi hanyalah 0,16 persen saja, padahal sebelumnya hero ini termasuk langganan goldlaner.

Sama seperti Yi Sun Shin, Wanwan juga termasuk hero dengan skill OP. Hero tersebut memiliki skill ultimate Crossbow of Tang yang memanfaatkan weekness point lawan untuk mengunci dan menumbangkannya.

Baca Juga:Cara Memindahkan Akun Mobile Legends dari Android Ke iOS dengan Mudah

3. Beatrix

Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hanya memiliki tingkat popularitas 0,39 persen, Beatrix juga termasuk hero marksman paling gak laku di Mobile Legends Season 32. Hero yang sempat populer di rank dan turnamen ini justru tidak laku di season terbaru.

Skill ultimate Beatrix yaitu Renner's Apathy membuatnya bisa memberi damage tinggi. Menariknya, hero marksman ini memiliki deretan senjata yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dalam war.

Sempat populer di beberapa season yang lalu, itu tadi 3 hero marksman paling gak laku di Mobile Legends Season 32. Hero ini kehilangan popularitas dan mulai jarang digunakan di rank maupun turnamen.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #paling #laku #mobile #legends #season #beatrix #lemah #banget

KOMENTAR