Cara Counter Vexana Mobile Legends, Auto Gak Guna Pakai Trik Begini
Hero Vexana di Mobile Legends. [Moonton]
17:32
24 Mei 2024

Cara Counter Vexana Mobile Legends, Auto Gak Guna Pakai Trik Begini

Di rank dan turnamen Mobile Legends, Vexana termasuk hero yang laris manis digunakan karena memiliki set skill OP yang tidak bisa disepelehkan. Cara counter Vexana yang paling OP adalah dengan menggunakan hero mage seperti Kadita.

Vexana memiliki tipe serangan burst damage yang berasal dari skill 2 Cursed Blast miliknya. Hero ini juga memiliki efek crowd control tinggi yang bisa ia gunakan untuk menumbangkan musuh dalam sekejap.

Eternal Guard milik Vexana membuatnya tetap menjadi ancaman meski sudah tumbang. Hal ini karena hero tersebut bisa memanggil mini lord untuk memberi damage pada lawan yang mencoba mengejar rekan satu tim.

Meskipun terkesan kuat, Vexana masih bisa ditumbangkan jika mengetahui kelemahan hero ini. Hero mage tersebut cenderung memiliki HP tipis dan mobilitas rendah, hal ini membuat Vexana sulit bergerak cepat memberi perlindungan bagi rekan satu tim.

Baca Juga:Bertahan dari Musim Lalu, Hero Tank Ini Cetak Win Rate Tinggi di MLBB S32

Selain itu, Vexana juga kerap boros mana sehingga membuatnya tidak cukup sustain dalam war atau team fight. Memasuki late game, Vexana juga tidak bisa diharapkan untuk memberi perlindungan bagi tim.

Hero Kadita di Mobile Legends. [Moonton]Hero Kadita di Mobile Legends. [Moonton]

Salah satu cara counter Vexana paling ampuh di Mobile Legends adalah dengan memanfaatkan hero mage seperti Kadita. Seluruh skill milik Vexana bisa dimakan habis oleh Kadita.

Kombo skill hero ini membuat Vexana justru menjadi tidak berguna dalam team fight dan war. Pastikan jika kamu mencoba kombo skill 1, skill 2 dan skill ultimate Kadita untuk menangkap dan menumbangkan Vexana dalam sekejap.

Ketika Vexana mengeluarkan Eternal Guard miliknya, Kadita sudah lebih dulu menghindar dengan Rough Waves untuk menghilang dari area team fight. Hal ini yang membuat skill tersebut menjadi tidak berguna.

Memaksimalkan kelemahannya, kamu bisa menggunakan Kadita sebagai salah satu cara counter Vexana paling ampuh di rank dan turnamen Mobile Legends.

Baca Juga:Cara Counter Cici EXP Lane, Lawan Pakai Hero CC Pedih Ini

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #cara #counter #vexana #mobile #legends #auto #guna #pakai #trik #begini

KOMENTAR