Sering Dianggap Remeh, 3 Hero Fighter Ini Kerap Menang di Mythical Glory MLBB
Ilustrasi Khaleed Mobile Legends. (Moonton)
16:00
24 Mei 2024

Sering Dianggap Remeh, 3 Hero Fighter Ini Kerap Menang di Mythical Glory MLBB

Tak semua hero OP dan populer menghasilkan Win Rate tinggi di Mobile Legends. Sering dianggap remeh, deretan hero Fighter ini justru kerap menang di Mythical Glory.

Daftar di bawah merupakan deretan hero underrated pada rank tinggi. Sebagian besar dari mereka jarang dipilih oleh player Legend dan Epic ke bawah.

Meski begitu, beberapa hero ini malah menawarkan peluang kemenangan besar di Mythical Glory. Tak tanggung-tanggung, Win Rate mereka lebih dari 52 persen.

Berikut deretan hero Fighter underrated yang kerap menang di Mythical Glory Mobile Legends:

Baca Juga:Susul Team Liquid, Fnatic Resmi Kolaborasi dengan ONIC Esports

1. Freya

Hero Freya di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Freya di Mobile Legends. (Moonton Games)

Pada META Season 32, Freya kalah populer dari Cici, Barats, dan X-Bord di EXP Lane. Ia juga bukan hero tier SS di Jungle dan Gold Lane.

Meski begitu, player Mythical Glory sering mengandalkan Freya. Hero ini tak jarang ditempatkan sebagai Gold Laner. Berdasarkan statistik in-game MLBB, Freya memiliki Win Rate 56 persen di Mythical Glory.

Freya sendiri merupakan tipikal hero late-game. Ia adalah satu dari sedikit Fighter yang mampu membalikkan keadaan pada menit-menit akhir.

Berkat pasif Power of Einherjar, Freya bisa menghasilkan kecepatan serangan dan Basic Attack menyakitkan. Skill satunya sangat efektif untuk menghajar hero dengan HP sedikit, terutama Marksman.

Baca Juga:5 Hero Roamer Terbaik di Mobile Legends S32, Sering Dipakai Pro Player MPL

2. Khaleed

Hero Khaleed di Mobile Legends. [Moonton]Hero Khaleed di Mobile Legends. [Moonton]

Berdasarkan statistik, Khaleed masuk 10 besar hero paling tidak dipilih di Epic. Meski begitu, Khaleed kerap diandalkan oleh player Mythical Glory.

Hero Fighter ini mempunyai Win Rate sebesar 54 persen pada rank tersebut. Khaleed mempunyai kelebihan dalam hal mobilitas lincah di Land of Dawn.

Sand Walk miliknya membuat hero ini tergolong cepat meski tanpa sepatu. Apabila Ultimate akurat, Khaleed mampu menciptakan efek CC merepotkan. Hero asal Timur Tengah itu sangat efektif untuk merusak formasi lawan jika sudah berada di tangan player jago.

3. Argus

Hero Argus di Mobile Legends. [Moonton]Hero Argus di Mobile Legends. [Moonton]

Argus memang bukan hero tier SS di EXP Lane. Namun, ia sangat kuat jika sudah dikendalikan oleh pilot yang tepat.

Sama dengan Khaleed, Argus memiliki Win Rate sebesar 53,55 persen. Ia merupakan satu dari sedikit Fighter yang bisa ditempatkan baik di Gold Lane dan EXP Lane.

Kecepatan serangan tinggi memungkinkan Argus bisa diplot sebagai Gold Laner. Hero ini sangat berguna untuk bertarung di lini depan berkat Ultimate yang mampu mengubah damage menjadi HP. Selain itu, Argus terkenal efektif saat mengejar musuh dengan kondisi sekarat.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #sering #dianggap #remeh #hero #fighter #kerap #menang #mythical #glory #mlbb

KOMENTAR