Bertahan dari Musim Lalu, Hero Tank Ini Cetak Win Rate Tinggi di MLBB S32
Hero Lolita di Mobile Legends. (Moonton Games)
19:08
23 Mei 2024

Bertahan dari Musim Lalu, Hero Tank Ini Cetak Win Rate Tinggi di MLBB S32

Hero populer tak selalu menghasilkan Win Rate tinggi di Mobile Legends. Tank satu ini membuktikan bahwa hero kurang populer mampu menghasilkan WR memuaskan.

Sebagai informasi, player MLBB kerap memilih Tank/Fighter OP seperti Minotaur, Barats, dan Ruby. Hero seperti Angela dan Mathilda juga sering dianggap sebagai Roamer terbaik.

Meski begitu, hero Tank dengan Win Rate tertinggi jatuh ke tangan Lolita. Berdasarkan statistik in-game, Lolita menghasilkan Win Rate sebesar 58 persen di keseluruhan Rank Mobile Legends Season 32.

Ia bahkan mencetak WR 59 persen di Mythical Glory. Ini menandakan bahwa tim yang mengamankan Lolita memiliki peluang menang lebih besar.

Baca Juga:Baru dapat Buff, Hero Support Ini Justru Gak Laku di Rank

Lolita menghasilkan Win Rate tinggi sejak Season 31 lalu. Ia saat itu masuk dalam daftar 3 besar hero dengan WR tertinggi bersama Minotaur dan Masha.

Lolita Mobile Legends. [Moonton]Lolita Mobile Legends. [Moonton]

Sama seperti Minotaur, Lolita berjenis Tank Support. Bedanya, ia tak dapat memberikan Healing seperti Minotaur. Lolita sangat berguna untuk menahan serangan musuh berkat perisainya.

Update yang hadir beberapa waktu lalu memungkinkan Lolita menghasilkan Shield tebal. Shield milik Lolita dapat dibagikan ke rekan setim terdekat sehingga sangat menguntungkan saat team fight.

Lolita dapat menginisiasi serangan berkat efek CC dari Ultimate Noumenon Blast. Kombinasi Ultimate dan Flicker memungkinkan Lolita menjangkau area yang luas dan menghasilkan serangan mendadak.

Skill dua milik Lolita sangat menguntungkan bagi hero Marksman di early hingga late-game. Guardian’s Reflection membantu Lolita untuk memantulkan semua Basic Attack milik lawan. Semakin besar HP hero, maka Shield skill dua juga makin besar. Jika penggunanya jago, Lolita sangat efektif untuk membesarkan hero core hingga menjadi ganas saat late-game.

Baca Juga:Hero Paling Tidak Berguna di Mobile Legends, Selalu Gak Laku di Semua Rank!

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #bertahan #dari #musim #lalu #hero #tank #cetak #rate #tinggi #mlbb

KOMENTAR