Susul Team Liquid, Fnatic Resmi Kolaborasi dengan ONIC Esports
Fnatic resmi jalin kolaborasi dengan ONIC Esports. (instagram/fnatic)
22:16
22 Mei 2024

Susul Team Liquid, Fnatic Resmi Kolaborasi dengan ONIC Esports

Setelah Team Liquid yang resmi mengakuisisi Aura Fire dan ECHO PH, kini giliran tim Valorant, Fnatic yang mengumumkan kolaborasi dengan tim landak kuning, ONIC Esports.

Pengumuman kolaborasi antara Fnatic dan ONIC Esports ini disampaikan hari ini, Rabu (22/5/2024) di akun resmi tim esports tersebut.

"Fnatic akan bekerja sama dengan ONIC ID dan ONIC PH untuk bersaing di liga MPL regional di bawah bendera gabungan Fnatic dan ONIC" tulis keterangan resmi tim ini.

Sebelumnya, jelang babak playoff MPL PH Season 13, Fnatic telah lebih dulu mengumumkan kerjasama dengan tim cabang ONIC ID yaitu ONIC PH.

Baca Juga:3 Hero Counter Vexana Terbaik di Mobile Legends, Tumbangkan dengan Sesama Mage

Dalam laman resmi miliknya, tim esports dunia tersebut menyebut telah menjalin kerjasama dengan ONIC Esports. Patrik Sattermon selaku Fnatic Chief Gaming Officer mengaku sangat terhormat bisa menjalin kerjasama dengan tim tersebut.

Lebih lanjut, Patrik Sattermon mengaku bersemangat untuk menghadirkan banyak nilai baru dari kolaborasi bersama dua tim yang namanya sedang begitu gemilang di pro scene Mobile Legends dunia ini.

"Kami mengagumi dampak skena Mobile Legends terhadap pertumbuhan esports di Asia Tenggara dan global selama bertahun-tahun. Setelah melakukan diskusi selama berbulan-bulan, kami merasa terhormat bisa bekerja sama dengan ONIC," ungkapnya.

Belum diketahui kerjasama apa yang akan dilakukan Fnatic dan ONIC Esports nantinya. Perlu menanti hingga ada keterangan resmi terkait kolaborasi di dunia esports ini.

Baca Juga:5 Hero Meta Jungler Mobile Legends Terbaik, Auto Naik Level!
Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #susul #team #liquid #fnatic #resmi #kolaborasi #dengan #onic #esports

KOMENTAR