Baru dapat Buff, Hero Support Ini Justru Gak Laku di Rank
Hero Carmilla di Mobile Legends. [Moonton]
20:56
22 Mei 2024

Baru dapat Buff, Hero Support Ini Justru Gak Laku di Rank

Di update patch terakhir Mobile Legends, salah satu hero support yang beruntung mendapat buff dari Moonton adalah Carmilla. Sayangnya, update yang diberikan justru membuat Carmilla menjadi hero support yang gak laku di rank.

Buff terbaru yang diberikan oleh Moonton membuat Carmilla menjadi handal digunakan sebagai jungler maupun roamer. Hero ini bahkan cocok jika dikombinasikan dengan beberapa hero lainnya.

Di update patch terbaru Moonton, Carmilla mendapat buff yang membuatnya mendapat penambahan physical defense dari 4,4 menjadi 7,4. Magic defense hero ini juga meningkat dari 2,5 menjadi 4.

Skill ultimate Carmilla yaitu Curse of Blood membuatnya bisa memberikan efek slow kepada lawan yang meningkat dari 15 persen menjadi 30 persen.

Baca Juga:Profil dan Biodata BTR Kyy, Roamer Andalan Bigetron Alpha

Tidak hanya itu, ukuran skill Crimson Flower Carmilla bersama basic attack miliknya juga menjadi lebih baik. Hal ini membuat skill tersebut bisa digunakan dalam berbagai kondisi.

Carmilla, salah satu hero pilihan di Mobile Legends. [Facebook/Mobile Legends Bang Bang]Carmilla, salah satu hero pilihan di Mobile Legends. [Facebook/Mobile Legends Bang Bang]

Buff yang didapat oleh Carmilla ini sebenarnya cukup menguntungkan untuk hero support tersebut. Sayangnya, hero ini justru menjadi salah satu yang gak laku di rank Mobile Legends.

Alasan utama yang membuat Carmilla jarang digunakan oleh player Mobile Legends adalah karena deretan skill hero support ini sulit dikombinasikan dengan beberapa hero yang sedang META.

Ketika menemukan hero combo yang tepat, Carmilla bisa diandalkan untuk memberikan damage yang optimal kepada lawannya yang berada di area serangan. Hal tersebut yang membuat Carmilla mendapat sebutan sebagai hero support yang gak laku di rank hingga saat ini.

Baca Juga:5 Hero Mobile Legends dengan Masa Kelam Mengerikan
Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #baru #dapat #buff #hero #support #justru #laku #rank

KOMENTAR