iQOO TWS 1e Dirilis ke Indonesia, Harga Rp 500 Ribu
iQOO TWS 1e meluncur ke Indonesia pada Selasa (25/1/2024). [iQOO Indonesia]
17:56
21 Mei 2024

iQOO TWS 1e Dirilis ke Indonesia, Harga Rp 500 Ribu

iQOO TWS 1e juga ikut diluncurkan ke Indonesia. Earbuds ini dirilis bersamaan dengan produk ponsel iQOO Z9 dan iQOO Z9x.

Head of Product iQOO Indonesia, Pradityo Putra mengatakan, iQOO TWS 1e memiliki keunggulan berupa peredam bising atau active noise cancellation (ANC).

"TWS ini memiliki fitur ANC sehingga kalian bisa mendengar suara jelas di suasana bising," katanya dalam konferensi pers yang digelar di Kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (21/5/2024).

iQOO TWS 1e memiliki rasio peredam bising 73 persen. Selain itu, earbuds juga membawa mode transparansi yang merupakan kebalikan dari ANC.

Selain itu, fitur peredam bising ini turut memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) yang berguna untuk panggilan telepon. AI ini bisa mengurangi suara bising seperti klakson mobil hingga aliran angin.

TWS ini juga memiliki fitur khusus untuk gaming. Pradityo mengklaim kalau perangkat membawa efek suara khusus saat bermain game mainstream. Latensinya juga rendah dengan 88mdtk.  

Terkait ketahanan, iQOO TWS 1e memiliki baterai yang mampu menyala hingga 42 jam non stop. Charger juga cepat, di mana isi daya 10 menit bisa dipakai hingga tiga jam. Ada pula rating IP54 yang membuat iQOO TWS 1e bisa tahan percikan air dan debu.

Untuk konektivitas, TWS ini dilengkapi Bluetooth 5.3. Namun perangkat juga bisa digunakan bersamaan dalam dua jenis, misalnya antara smartphone dengan tablet atau PC. 

Harga iQOO TWS 1e dibanderol Rp 499.000 yang sudah bisa dipesan lewat sesi pre-order.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #iqoo #dirilis #indonesia #harga #ribu

KOMENTAR