5 Hero Fighter Jungler Paling OP di META Mobile Legends Mei 2024, Ada Dyrroth!
Hero Mobile Legends - Dyrroth dan Roger. [Suara.com]
14:24
21 Mei 2024

5 Hero Fighter Jungler Paling OP di META Mobile Legends Mei 2024, Ada Dyrroth!

Meski META Assassin Jungler kembali naik dan Tank Jungler juga masih OP, hero Fighter Jungler tetap tidak boleh disepelekan. Karena di META Mobile Legends untuk Mei 2024, ada sejumlah hero OP yang mematikan.

Salah satunya Dyrroth, masih jadi hero Fighter Jungler yang mematikan menurut META Mobile Legends. Namun Dyrroth bukan satu-satunya hero Mobile Legends di META ini.

Ada beberapa hero Mobile Legends dari role Fighter yang cukup OP untuk mengisi lane Jungler, bahkan melampaui Dyrroth yang sedang jadi hero OP belakangan.

Untuk mengisi posisi ini, dibutuhkan hero OP yang memiliki pergerakan gesit. Ditambah kemampuan untuk membersihkan hutan dari creep maupun menguasai Lord dan Turtle.

Karena itu dibutuhkan hero Mobile Legends dengan damage menyakitkan pada single target. Juga kemampuan mengeluarkan damage menyakitkan terus-terusan.

Tak heran Dyrroth menjadi salah satu opsi menarik. Namun dia bukan satu-satunya, ada sejumlah hero Fighter Jungler lain yang melampaui kemampuan Dyrroth di posisi ini. Siapa saja?

Hero Fighter Jungler Paling OP

Berikut ini ada lima hero Fighter Jungler paling OP menurut META Mobile Legends untuk Mei 2024 yang dirangkum Suara.com dari MLBB Ninja.

1. Roger

Hero Mobile Legends - Roger. [Moonton]Hero Mobile Legends - Roger. [Moonton]

Hero Fighter merangkap Marksman ini termasuk dalam jajaran hero Fighter Jungler Tier SS. Ia menjadi hero OP tertinggi di role ini berdasarkan META Mobile Legends.

Roger adalah sosok yang mematikan dengan spesialisasi Finisher dan Burst. Karena kemampuannya itu, Roger lebih cocok sebagai Jungler dibandingkan EXP lane.

2. Paquito

Hero Mobile Legends - Paquito. [Moonton]Hero Mobile Legends - Paquito. [Moonton]

Meski bukan di tier SS, Paquito tetap jadi hero Mobile Legends yang harus diperhatikan. Terlebih masih menduduki tier S di META Mobile Legends Mei 2024.

Paquito adalah sosok hero Fighter merangkap Assassin yang tentu saja jadi andalan di Jungler. Ia juga punya spesialisasi Chase dan Damage yang sakit.

3. Martis

Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]

Hero Fighter murni, Martis adalah sosok yang mematikan dan cocok sebagai pengisi Jungler. Dengan kemampuan Finisher dan Charge membuatnya jadi Andalan untuk merebut Turtle dan Lord.

Selain itu, Martis juga punya durability cukup sehingga sulit untuk dimatikan. Selain itu, Martis juga punya kemampuan control effect yang handal menghalau lawan.

4. Guinevere

Hero Guinevere di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Guinevere di Mobile Legends. (Moonton Games)

Termasuk hero OP yang sampai saat ini masih digemari. Meski lebih diandalkan untuk EXP Lane, Guinevere ini ternyata bisa dipakai untuk hero Fighter Jungler.

Guinevere punya spesialisasi Burst Damage dengan Magic Damage yang menyakitkan. Selain itu control effects yang menghalangi pergerakan lawan.

5. Dyrroth

Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]

Bukan rahasia lagi jika pangeran kegelapan ini adalah hero OP. Bukan tanpa alasan, Dyrroth punya spesialisasi charge dan burst damage yang menyakitkan.

Mudah digunakan bagi pemula yang menginginkan hero Fighter Jungler yang brutal. Juga mudah dikuasai sekaligus fleksibel bisa EXP Lane maupun Jungler.

Itulah lima hero Fighter Jungler paling OP untuk saat ini. Tentu saja berisi jajaran hero Mobile Legends yang mematikan untuk menguasai hutan.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #fighter #jungler #paling #meta #mobile #legends #2024 #dyrroth

KOMENTAR