5 Skill Hero Mobile Legends Paling Unik yang Membedakan dari Game Lain
Hero Mobile Legends - Johnson. [Moonton]
10:32
21 Mei 2024

5 Skill Hero Mobile Legends Paling Unik yang Membedakan dari Game Lain

Di antara banyak game MOBA, Mobile Legends hadir dengan beberapa perbedaan. Termasuk dengan skill hero Mobile Legends yang unik tidak ditemukan di MOBA lainnya.

Di Land of Dawn, terdapat beragam hero unik yang bisa dipilih. Mulai dari pejuang dengan pedang seperti Alucard dan Tigreal, hingga makhluk luar biasa seperti Barats dan Zhask.

Namun, yang paling menarik adalah keberagaman keahlian yang dimiliki oleh setiap hero Mobile Legends. Ada beberapa skill hero Mobile Legends yang tidak ditemukan di game lainnya.

Beberapa di antaranya begitu istimewa sehingga tidak ditemukan di MOBA lainnya, hanya ditemukan di Mobile Legends saja.

5 Skill Hero Mobile Legends Paling Unik

Berikut 5 skill hero Mobile Legends paling unik yang tim rangkum untuk kamu.

1. Atlas Perfect Match

Skill kedua tank ini bernama Perfect Match, yang memungkinkannya mengeluarkan diri dari setelannya. Setelah beberapa saat, mecha akan mengejar dan membuat musuh terkena stun.

Ketika lawan melihat kamu mendekat, mereka terpaksa mengubah posisi dalam beberapa detik  atau menghadapi konsekuensinya. Dengan mekanik unik ini, kamu akan merasakan serunya mendepak dan memancing musuh setiap seperempat menit.

Hero Atlas di Mobile Legends. [Moonton]Hero Atlas di Mobile Legends. [Moonton]

2. Carmilla Curse of Blood

Carmilla memiliki kemampuan unik dengan ulti Curse of Blood yang dapat merantai musuh jika mereka berdekatan satu sama lain. Ketika rekan satu tim mu mengenai target yang terkena kutukan, target terkait lainnya juga akan menerima damage dan efek crowd control yang sama.

Misalnya, jika Carmilla merantai tiga hero dengan Curse of Blood, stun pada salah satu dari mereka akan menyebabkan dua lainnya terkena stun juga. Meskipun efek berantai ini kuat, kerusakan yang diterima dan mengenai target sekunder sedikit dikurangi.

Bayangkan situasi di mana kamu mengenai tank sementara lini belakang musuh juga terkena damage, itulah impian para marksman ulung.

3. Fanny Steel Cable

Jika kamu ingin bergabung dengan Survey Corps ala Attack on Titan, Fanny adalah pilihan yang cocok. Tidak terbatas oleh waktu cooldown, Fanny dapat berpindah dari dinding ke dinding melintasi peta dengan energi yang berkurang.

Di MOBA lain, tembakan kait digunakan untuk mengatur ulang posisi, mengejar, atau melarikan diri, serta menangkap musuh. Yang membuat Steel Cable unik adalah fakta bahwa spell ini merupakan bentuk mobilitas utama Fanny.

Sebagai seorang assassin, Fanny juga memungkinkan kamu menyerang dan mengeluarkan mantra Tornado Strike sambil terbang. Saat mendarat, Fanny menghasilkan damage yang jauh lebih kecil dan tidak seefektif saat berada di udara.

Ini karena kemampuan pasifnya, Air Superiority, yang meningkatkan damage berdasarkan kecepatan terbangnya. Namun, perlu latihan untuk mengetahui di mana dan seberapa jauh medannya, jadi jangan mencobanya dalam mode PVP sampai kamu siap.

4. Faramis Cult Altar

Faramis memiliki keterampilan yang sangat inovatif dalam permainan: Cult Altar. Dengan keterampilan ini, Faramis dapat menghidupkan kembali seluruh party dengan satu klik.

Cult Altar mengubah sekitarnya menjadi Nether Realm, memberikan peningkatan HP dan kecepatan gerakan kepada semua sekutu di dalamnya. Jika sekutu mati saat berada di dalam altar, semua debuff mereka akan dihapus dan mereka akan dibangkitkan kembali.

Hero Mobile Legends - Faramis. [Moonton]Hero Mobile Legends - Faramis. [Moonton]

5. Johnson Rapid Touchdown

Johnson memiliki skill pamungkas yang unik, yaitu Rapid Touchdown. Dalam skill ini, Johnson berubah menjadi mobil dan dapat membawa satu hero tim. Mobil akan meledak saat menabrak hero atau rintangan musuh, memberikan Magic Damage ke musuh terdekat, melumpuhkan mereka selama 0,5 hingga 1 detik, dan menciptakan zona listrik.

Musuh yang berada di zona tersebut terus-menerus menerima Magic Damage dan efek slow. Penting untuk memilih teman yang dapat mengemudi dengan bijaksana. Jika kamu adalah hero jarak jauh, disarankan untuk tidak masuk ke dalam mobil.

Namun, jika kamu adalah seorang Assassin, Johnson dapat mengirim kamu langsung ke lini belakang musuh untuk memberikan sudut serangan yang lebih baik. Meskipun mantra teleportasi mungkin lebih praktis, melompat ke dalam mobil bersama teman  dan menjalani perjalanan bersama jauh lebih menyenangkan.

Itulah lima skill hero Mobile Legends yang unik tidak ditemukan oleh MOBA lainnya. Sudah menjajal skill hero-hero Mobile Legends di atas?

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #skill #hero #mobile #legends #paling #unik #yang #membedakan #dari #game #lain

KOMENTAR