Ikut Partisipasi dalam Program Pulang Kampung GREAT Edunesia Dompet Dhuafa, Kumpulkan Donasi Hingga Rp 75 Juta
CATCHPLAY+ menyerahkan donasi sebesar Rp 75 juta kepada GREAT Edunesia. (Istimewa)
21:16
17 Mei 2024

Ikut Partisipasi dalam Program Pulang Kampung GREAT Edunesia Dompet Dhuafa, Kumpulkan Donasi Hingga Rp 75 Juta

 Perusahaan penyedia layanan streaming CATCHPLAY+ menyerahkan donasi ke GREAT Edunesia selaku Mitra Pelaksana Pendidikan Dompet Dhuafa.

Adapun donasi yang terkumpul adalah sebesar Rp75.000.000 dari Movie Lovers untuk mendukung program Pulang Kampung siswa SMART Ekselensia Indonesia yang dikelola GREAT Edunesia.

Dhini W. Prayogo selaku Country Manager Indonesia CATCHPLAY+ dalam keterangan tertulisnya mengatakan, donasi ini merupakan hasil dari kampanye CATCHPLAY+ selama bulan Ramadan 2024. Program bernama #SerunyaBerbagi ini mendonasikan Rp3.000 dari tiap transaksi Single Rental tanpa menaikkan harga normal.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas antusias Movie Lovers yang telah ikut berpartisipasi dalam program ini. Donasi ini pastinya sangat berarti bagi para siswa sehingga mereka bisa merasakan kebahagiaan berkumpul bersama keluarga di momen Idul Fitri” ujarnya.

 

Sementara itu, Asep Hendriana selaku CEO GREAT Edunesia Dompet Dhuafa mengungkapkan  rasa senangnya dapat bekerja sama dengan CATCHPLAY+ dalam meningkatkan kualitas generasi masa depan bangsa, khususnya di bidang pendidikan.

“Kami berterima kasih kepada CATCHPLAY+ yang telah mempercayakan donasinya. Terima kasih telah menyunggingkan senyum para siswa,” ujar Asep Hendriana. 

 

 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #ikut #partisipasi #dalam #program #pulang #kampung #great #edunesia #dompet #dhuafa #kumpulkan #donasi #hingga #juta

KOMENTAR