Teknologi BMW Connected Drive Cara Interaksi Mobil dengan Pemiliknya, Sudah Tersedia Produksi NIK 2024
BMW Connected Drive sudah tersedia di kendaraan BMW terbaru dengan NIK 2024 (Dony)
23:12
16 Mei 2024

Teknologi BMW Connected Drive Cara Interaksi Mobil dengan Pemiliknya, Sudah Tersedia Produksi NIK 2024

BMW Connected Drive yang merupakan sebuah teknologi terupdate semakin memudahkan pengguna dalam melakukan apapun. BMW Indonesia memberikan paparan kepada awak media terkait teknologi terbaru tersebut, Kamis [16/5] dikawasan Cilandak.

Sebagai informasi BMW Connected Drive sudah tersedia di kendaraan BMW terbaru dengan NIK 2024, diantaranya BMW 330i M Sport Pro dan BMW 320i M Sport.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengungkapkan bahwa BMW memiliki komitmen terhadap digitalisasi dan terus memperkuat keahlian digitalnya, menghadirkan kendaraan yang modern, software, hardware, dan layanan premium yang terintegrasi secara seamless.

"Inilah cara BMW meletakkan fondasi teknologi yang memungkinkan BMW menawarkan fungsi-fungsi baru kepada pelanggan kami secara berkelanjutan. Kendaraan BMW selalu up to date dengan teknologi terkini," ujarnya.

Jodie menambahkan dengan menghadirkan BMW Connected Drive di Indonesia, BMW tidak hanya memperkenalkan fitur baru - namun juga mendefinisikan ulang cara pelanggan berinteraksi dengan kendaraan BMW.

8 Keunggulan BMW Connected Drive.

BMW Connected Drive merupakan sebuah platform teknologi yang memungkinkan pengemudi terhubung dengan kendaraan mereka secara digital, memberikan berbagai manfaat dalam hal konektivitas, kenyamanan, dan keamanan.

Berikut adalah beberapa fitur dan manfaat utama dari BMW Connected Drive:

Konektivitas 360 Derajat:

BMW Connected Drive menciptakan pengalaman digital 360 derajat, mendekatkan pengemudi dan kendaraan mereka. Ini memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan kendaraan mereka melalui smartphone pribadi.

Aplikasi MyBMW:

Ini merupakan antarmuka utama antara ponsel cerdas dan kendaraan. Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk berbagai tujuan, seperti mencari lokasi kendaraan, mengunci dan membuka kunci pintu, serta memantau lingkungan sekitar kendaraan.

Pengguna juga dapat mengirimkan alamat tujuan dari smartphone ke sistem navigasi kendaraan.

Universal dan Skalabel:

Aplikasi MyBMW dirancang dengan arsitektur perangkat lunak yang skalabel dan universal. Ini memungkinkan aplikasi ini dapat digunakan pada sistem operasi iOS dan Android.

Fungsi Jarak Jauh:

Pengguna dapat melakukan pengoperasian jarak jauh, seperti mencari lokasi kendaraan, mengunci dan membuka kunci pintu, serta memantau lingkungan sekitar kendaraan melalui aplikasi MyBMW.

Kemudahan Masuk ke Model BMW:

Aplikasi MyBMW memudahkan pelanggan untuk masuk ke model BMW mana pun dengan menggunakan BMW ID pribadi mereka. Informasi pengguna dan pengaturan yang disimpan dalam BMW ID juga dapat diimpor ke dalam kendaraan dengan mudah melalui aplikasi ini.

Kenyamanan Servis Kendaraan:

BMW Connected Drive tidak hanya berkaitan dengan pengalaman berkendara, tetapi juga membantu dalam perawatan kendaraan. Melalui inisiatif “Relax, We Care”, BMW secara proaktif menghubungi pelanggan untuk menawarkan layanan servis berkala atau penanganan kendala selama perjalanan.

Road Side Assistance (RSA):

Layanan RSA memastikan bahwa pelanggan mendapatkan bantuan saat mengalami kendala pada kendaraan mereka. Ini mencakup layanan derek ke diler BMW terdekat dan penyediaan kendaraan pengganti, akomodasi hotel, dan teknisi mobile jika diperlukan.

Pilar Proactive Contact, Convenient Journey, dan Excellent Execution:

Inisiatif ini mencakup pelayanan yang proaktif kepada pelanggan, layanan terbaik secara digital dan di diler, serta dukungan kepada para diler untuk menjalankan layanan proaktif dengan baik.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #teknologi #connected #drive #cara #interaksi #mobil #dengan #pemiliknya #sudah #tersedia #produksi #2024

KOMENTAR