Makin OP Usai dapat Buff, Hero Assassin Ini Bisa Jadi Counter Alami Fredrinn
Fredrinn Mobile Legends. [Moonton]
19:32
13 Mei 2024

Makin OP Usai dapat Buff, Hero Assassin Ini Bisa Jadi Counter Alami Fredrinn

Di MPL ID Season 13, Fredrinn menjadi hero paling laris manis dan sering digunakan oleh para pro player. Menangani hero ini, kamu bisa menggunakan hero assassin seperti Helcurt yang menjadi counter alami Fredrinn.

Laman resmi MPL ID Season 13 menyebut bahwa Fredrinn sudah digunakan sebanyak 92 kali dengan winrate mencapai 61 persen. Dari 92 kali ini, hero tersebut sudah meraih total 56 kemenangan.

Di rank dan turnamen, Fredrinn menjadi hero tank jungler andalan yang memiliki durabilitas tinggi sehingga sangat sustain dalam war. Ketika terlibat dalam war atau team fight, Fredrinn bisa dengan mudah mendominasi.

Tidak hanya memiliki durabilitas tinggi, Fredrinn juga mempunya efek crowd control tinggi yang membuatnya bisa diandalkan untuk memenangkan objektif.

Menghentikan dominasi Fredrinn yang menggila sebagai jungler, kamu bisa menggunakan hero assassin seperti Helcurt sebagai counter alaminya. Terlebih, Helcurt baru saja mendapat buff dari Moonton.

Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)

Buff dari Moonton ini memberikan penyesuaian pada skill Helcurt. Tidak hanya itu, hero tersebut juga memiliki mobilitas yang meningkat di update terbaru ini. Selain itu, skill Helcurt mampu menimbulkan efek terrify ketika menggunakan basic attack.

Ketika berhadapan dan menjadi counter alami Fredrinn, Hecurt mampu mengimbangi dominasi hero tersebut di early game. Dengan keuntungan ini, hero tersebut bisa meraih kemenangan objektif.

Saat berhadapan dalam team fight, Helcurt bisa menyerang habis-habisan Fredrinn dalam mode gelap. Dalam mode ini, Fredrinn akan kesusahan menangani hero tersebut.

Bisa jadi counter alami Fredrinn, pastikan menggunakan Helcurt ketika bermain Mobile Legends di rank maupun turnamen.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #makin #usai #dapat #buff #hero #assassin #bisa #jadi #counter #alami #fredrinn

KOMENTAR