3 Hero Marksman Terkuat di META MObile Legends Mei 2024, Amankan Keunggulan Gold dari Lawan
Hero Mobile Legends - Claude dan Natan. [Suara.com]
12:24
10 Mei 2024

3 Hero Marksman Terkuat di META MObile Legends Mei 2024, Amankan Keunggulan Gold dari Lawan

Hero Mobile Legends dari role Marksman menjadi opsi utama dan terbaik untuk mengisi Gold Lane. Termasuk di META Mobile Legends terbaru Mei 2024, ada tiga hero Marksman terkuat saat ini.

Di antara hero Mobile Legends lain, memang mereka para hero Marksman jadi opsi terbaik sebagai Gold Lane. Karena hero Marksman memang punya keunggulan tersendiri dalam menghasilkan gold lebih banyak.

Namun tugas mereka tidak hanya mencari gold lebih banyak dari lawan, hero Marksman ini juga harus bisa menghadapi hero Mobile Legends lawan apapun rolenya.

Sebagai hero Marksman terkuat, jajaran hero Mobile Legends ini tentu saja harus bisa menghasilkan damage menyakitkan dari jarak jauh.

Akan tetapi berbeda dengan para Mage, hero Marksman ini menghasilkan damage bertipe physical. Namun ada beberapa yang memakai magic damage.

Di mana mereka harus bisa mencicil damage maupun menghabisi lawan dalam serangan jarak jauh. Manfaatkan baik-baik hero Marksman terkuat ini.

Hero Marksman Terkuat di META MObile Legends

Dirangkum Suara.com, berikut ini ada jajaran Hero Marksman terkuat berdasarkan META MObile Legends terbaru untuk Mei 2024.

1. Natan

Hero Natan di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Natan di Mobile Legends. (Moonton Games)

Menjadi hero Marksman dengan spesialisasi Burst damage. Bedanya, Natan termasuk yang mengandalkan magic damage. Namun ia tetaplah murni dari Marksman, bukan mage.

Mulai skill 1 yang bertipe burst dan skill 2 CC, menjadi combo yang mematikan. Belum lagi skill ultimate Natan yang men-summon clone dirinya.

2. Claude

Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti Natan, Claude adalah hero Mobile Legends dengan spesialisasi Burst. Namun menariknya, Claude juga punya kelebihan dalam Chase.

Di mana Claude menjadi sosok yang lincah dalam mobilitas. Begitu juga dengan skill ultimate, Claude bisa summon bayangan dirinya.

3. Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]

Bukan rahasia lagi jika Karrie adalah hero Marksman terkuat dalam damage dan kelincahannya. Bagaimana damage serangannya pun menyakitkan dan cepat.

Terlebih lagi, pasif Karrie bisa menghasilkan True Damage yang ditakuti pada Tank dan Fighter. Kecepatan juga jadi kelebihan tersendiri bagi Karrie.

Itulah tiga hero Marksman terkuat dan paling mematikan saat ini berdasarkan META Mobile Legends Mei 2024. Pastikan amankan hero Mobile Legends di atas.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #marksman #terkuat #meta #mobile #legends #2024 #amankan #keunggulan #gold #dari #lawan

KOMENTAR