5 Hero Assassin Jungler Terkuat di META Mobile Legends Mei 2024, OP Bobol Pertahanan Tank
Hero Mobile Legends - Fanny dan Nolan. [Suara.com]
12:56
7 Mei 2024

5 Hero Assassin Jungler Terkuat di META Mobile Legends Mei 2024, OP Bobol Pertahanan Tank

Masa-masa emas Tank Jungler mulai memudar, kini waktunya hero Assassin Jungler yang bersinar di META Mobile Legends. Namun siapa saja hero Mobile Legends dari role Assassin yang termasuk hero OP untuk mengisi jungler?

Tercatat ada sejumlah hero Assassin Jungler terkuat yang harus diperhatikan. Sosok hero Mobile Legends yang gesit dan mematikan, terlebih di hutan Land of Dawn.

Mereka adalah hero OP yang bisa diandalkan untuk merebut turtle dan lord hingga membersihkan creep di hutan. Yakni dibutuhkan sosok hero Assassin Jungler yang mematikan.

Tak hanya itu, mereka juga harus bisa open war dengan tank dan fighter jika dibutuhkan. Juga butuh sosok hero OP yang cepat untuk mengejar Mage dan Marksman yang sering mengacau.

Siapa saja hero Assassin Junger terkuat menurut Mobile Legends saat ini? Sosok yang bisa mengalahkan dominasi hero Tank Jungler di Land of Dawn.

Hero Assassin Jungler Terkuat

Berikut ini telah dirangkum Suara.com ada jajaran hero terkuat untuk Assassin Jungler berdasarkan META Mobile Legends Mei 2024.

1. Nolan

Ulti Nolan di Mobile Legends. [Suara.com]Ulti Nolan di Mobile Legends. [Suara.com]

Masih menjadi sosok hero Assassin Jungler terkuat saat ini, Nolan menempati tier SS yang tidak boleh disepelekan. Sosok yang menakutkan dengan spesialisasi chase dan Burst damage.

Ulti Nolan juga wajib jadi perhatian, selain membuang semua efek negatif dan debuff pada Nolan juga memberikan damage menyakitkan.

2. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. [Moonton]Hero Mobile Legends - Joy. [Moonton]

Meski tidak sekuat sebelumnya, Joy tetap jadi sosok menakutkan. Bagaimana kelincahan Joy menjadikannya sebagai salah satu hero Assassin Jungler terkuat.

Chase dan damage jadi spesialisasi dari Joy, namun sayang pemakaiannya cukup sulit dibandingkan hero Mobile Legends lainnya.

3. Fanny

Hero Fanny di Mobile Legends. [Moonton]Hero Fanny di Mobile Legends. [Moonton]

Menjadi salah satu hero Mobile Legends paling sulit dikuasai, Fanny punya kehandalan tersendiri. Selain kecepatannya bergerak, juga dengan damage serangan menyakitkan.

Skill 2 Fanny menjadi kunci mobilitas hero Assassin Jungler ini. Dikombinasikan dengan skill 1 dan ultimate yang membuat Fanny makin menakutkan di Land of Dawn.

4. Benedetta

Hero Benedetta di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Benedetta di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Assassin merangkap Fighter, membuat Benedetta memiliki pertahanan lebih. Sehingga bukan hanya serangan yang menyakitkan, pertahanan Benedetta cukup tebal untuk seorang Assassin.

Namun yang jadi kehandalan hero OP ini adalah dalam mobilitas, Benedetta bisa sangat lincah saat menghadapi lawan. Begitu juga dalam kabur dari kejaran lawan.

5. Ling

Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)

Tidak dipungkiri saat ini Ling menjadi hero Assassin Jungler terkuat yang sedang naik daun. Terlebih di META Mobile Legends sedang jadi sosok yang mematikan.

Dari kemampuan membuat serangan critical, mobilitas lincah, damage yang sakit, belum lagi CC yang ada di skill ultimate milik Ling.

Itulah lima hero Assassin Jungler terbaik dan paling mematikan di META Mobile Legends Mei 2024. Perhatikan hero OP di atas, karena mematikan dan sangat handal.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #assassin #jungler #terkuat #meta #mobile #legends #2024 #bobol #pertahanan #tank

KOMENTAR