MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Layanan Jadi Lebih Lengkap
Relokasi diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota. (Dony)
09:44
7 Mei 2024

MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Layanan Jadi Lebih Lengkap

- Setelah peluncuran diler dan fasilitas terbaru Mitsubishi Motors di Sulawesi Tengah dan Banten, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali melanjutkan upaya untuk memberikan peningkatan pelayanan bagi konsumen.

Kali ini MMKSI bekerja sama dengan SUN Motor, meresmikan diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota. Diler ini merupakan relokasi dari diler yang sama dan telah mendapatkan berbagai pembaruan, mulai dari lokasi baru yang lebih luas, serta pelayanan yang lebih lengkap dan menyeluruh dari sebelumnya.

Dalam keterangan resminya, Selasa [7/5] Yoshio Igarashi, Direktur Sales & Marketing PT MMKSI mengungkapkan bahwa dengan adanya relokasi diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, pihaknya akan terus memenuhi permintaan dari konsumen serta memberikan tempat yang nyaman untuk dapat melakukan pembelian atau perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.

“Kami berharap dengan hadirnya layanan dan fasilitas baru yang lebih lengkap ini, kami dapat mejangkau lebih banyak lagi para konsumen Mitsubishi Motors yang tinggal di Kota Malang dan sekitarnya, sebagai nilai lebih dalam memberikan kepuasan pada saat menggunakan kendaraan Mitsubishi Motors,” ungkap Yoshio Igarashi.

Diler Mitsubishi Motors SUN Motor Malang Kota direlokasi ke lahan baru yang lebih luas untuk bisa menampung lebih banyak lagi kendaraan konsumen. Total luas lahannya adalah 2.046 m2 dengan luas bangunan 3.026 m2, dan terletak di Jl. Letjen S. Parman no. 53-55, Kel. Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang.

Diler baru ini hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spareparts), yang memungkinkan konsumen untuk memperoleh pelayanan yang menyeluruh dari hulu ke hilir denga jam operasional Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.30 WIB, dan Sabtu pukul 08.30 - 14.30 WIB..

Sedangkan area showroom seluas 418 m2, area bengkel seluas 845 m2 dengan 10 stall umum, 1 stall untuk inspeksi, serta 2 Mitsubishi Quick Pit Stall yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors. Total fasilitas ini dapat menangani hingga 44 kendaraan per hari.

Display car, sekaligus test drive dari jajaran produk terbaru Mitsubishi Motors seperti Mitsubishi Xforce, Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, L300 dan L100 EV, juga disediakan bagi pelanggan yang sedang mencari kendaraan Mitsubishi Motors impiannya.

Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota juga telah dilengkapi dengan konsep servis terbaru dari layanan Mitsubishi Quick Pit, sebagai peningkatan layanan dalam bentuk express service, dimana pelanggan dapat menikmati layanan yang lebih efisien untuk setiap perawatan berkala/ periodical maintenance (PM) hingga 100.000 km.

Fasilitas dan teknologi baru dari Express Service, terdiri dari: Crown Express Service, sebagai identitas stall perbaikan khusus servis cepat, lalu Timer, untuk memastikan pekerjaan tepat waktu dan Caddy wheel lifter, yang merupakan alat pendukung pekerjaan mekanik.

Sedangkan fasilitas Express Service khusus digunakan untuk perawatan berkala/ periodical maintenance (PM), yang terdiri dari 3 pilihan yaitu 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km; 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km.

Kapasitas stall di workshop untuk pengerjaan Express Service ini dapat menampung hingga 14 unit per hari. Pengerjaaannya dilakukan 2 (dua) stall dengan bantuan 2 (dua) orang mekanik profesional.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #mmksi #relokasi #diler #mitsubishi #motors #malang #kota #layanan #jadi #lebih #lengkap

KOMENTAR