3 Hero Marksman Paling Kuat untuk Solo Rank, Claude Mandiri Banget!
Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)
14:24
5 Mei 2024

3 Hero Marksman Paling Kuat untuk Solo Rank, Claude Mandiri Banget!

Dalam beberapa kondisi, player Mobile Legends sering harus bermain solo rank. Agar meraih kemenangan telak, berikut rekomendasi 3 hero marksman paling kuat untuk solo rank.

Dibandingkan dengan bermain bersama tim, player solo rank memiliki banyak resiko. Pasalnya, minimnya komunikasi dan strategi gameplay membuat player solo rank tentu memiliki banyak kelemahan.

Permainan menjadi semakin beresiko ketika player adalah seorang user marksman yang memiliki peran penting dalam tim. Bisa menjadi pilihan, berikut 3 hero marksman paling kuat untuk solo rank.

1. Claude

Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero marksman paling kuat untuk solo rank tentu adalah Claude. Hero dengan mobilitas tinggi ini biasanya mampu bertahan di lane miliknya sendiri meskipun tidak ada bantuan dari rekan satu tim.

Namun, jika digunakan untuk bermain solo rank, pastikan jika Claude tidak tumbang sia-sia karena akan menjadi kerugian besar untuk tim. Claude diuntungkan dengan kemampuannya untuk masuk dan keluar dari area team fight dengan mudah.

2. Popol Kupa

Hero Popol dan Kupa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Popol dan Kupa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Selain Claude, Popol Kupa juga termasuk hero marksman paling kuat untuk solo rank. Hero ini tidak sendirian karena ditemani oleh Kupa yang bisa menguntungkannya di lane miliknya sendiri.

Popol Kupa bisa diandalkan untuk melakukan aksi split push yang penting untuk tim. Hero ini jarang membutuhkan bantuan dari rekan satu tim sehingga sangat cocok digunakan untuk bermain solo rank.

3. Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]

Karrie adalah salah satu hero marksman paling kuat untuk solo rank di Mobile Legends. Hero ini dikenal memiliki damage pedih yang mampu menghancurkan armor para hero dengan darah dan shield tebal.

Dengan Karrie, kamu bisa memainkan solo rank guna meraih kemenangan tim. Namun, harga Karrie ketika tumbang begitu mahal, karena bisa menjadi kerugian tim. Pastikan jika hero ini memiliki positioning yang bagus ketika dimainkan di solo rank.

Penting untuk digunakan agar bisa meraih kemenangan telak, itu tadi 3 hero marksman paling kuat untuk solo rank di Mobile Legends. Tertarik menggunakan yang mana?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #paling #kuat #untuk #solo #rank #claude #mandiri #banget

KOMENTAR