Link Tes Ujian Psikopat Terbaru yang Viral, Lengkap Cara Baca Hasilnya
Iluatrasi pengguna ponsel. (Pexels)
09:48
4 Mei 2024

Link Tes Ujian Psikopat Terbaru yang Viral, Lengkap Cara Baca Hasilnya

Sempat viral di TikTok, ujian yang diklaim bisa mengetes apakah seseorang Psikopat atau tidak. Karena itu link tes ujian Psikopat terbaru banyak dicari netizen.

Ujian Psikopat ini memakai format Google Form yang mudah untuk diikuti, bahkan dengan ponsel pun bisa. Asalkan bisa membuka link tes ujian Psikopat tersebut, langsung bisa ikut serta.

Karena itu banyak netizen yang penasaran dan mencari tahu link tes ujian Psikopat dalam bentuk Google Form tersebut hingga ujian ini viral di TikTok belakangan.

Namun harus diperhatikan, jika ujian atau tes Psikopat ini hanya untuk hiburan dan seru-seruan semata. Karena tes tersebut belum teruji akurasinya untuk menentukan apakah seseorang Psikopat atau tidak.

Ingin ikut serta meramaikan tes Psikopat yang viral di TikTok? Ikuti tata caranya, lengkap dengan link tes ujian Psikopat dalam format Google Form berikut ini.

Link Tes Ujian Psikopat

Gunakan link ini untuk mengakses Google Form dalam tes atau ujian Psikopat yang viral di TikTok: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScDw_9p2t4ffhgQzSPptK9CGs0v8YI0KaFJcuRlocSwXIWCag/formResponse 

Cara Ikut Ujian Psikopat

Ikuti panduan langkah-langkah mudah berikut ini untuk mengikuti tes ujian Psikopat:

  1. Buka link tes ujian Psikopat untuk membuka halaman Google Form: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScDw_9p2t4ffhgQzSPptK9CGs0v8YI0KaFJcuRlocSwXIWCag/formResponse 
  2. Setelah terbuka halaman Google Form ujian Psikopat, isi nama lalu jawab pertanyaan yang ditampilkan.
  3. Klik submit jika semua pertanyaan sudah dijawab.
  4. Lalu klik View Score untuk melihat nilai hasil jawaban Anda.

Cara Baca Hasil Ujian Psikopat

Apakah Psikopat atau tidak berdasarkan ujian tersebut, bagaimana cara bacanya? Dalam ketarang ujian ini, dituliskan jika nilainya lebih dari 100 maka mengindikasikan seseorang adalah Psikopat.

Tes Psikopat Hanya Hiburan

Namun sebagai catatan, hasil dari tes Psikopat ini hanya hiburan semata. Karena akurasi tes tersebut belum teruji secara klinis maupun akademi apakah seseorang Psikopat atau tidak.

Apa Itu Psikopat

Psikopat adalah suatu istilah yang menggambarkan seseorang yang tanpa perasaan, emosi, dan hati nurani. Namun, sebutan medis yang pas untuk kondisi ini sekarang ini tidak psikopat, tetapi gangguan kepribadian antisosial.

Seseorang dengan kondisi ini bisa menunjukkan sikap yang sangat berkebalikan dengan norma sosial, kesulitan membedakan tingkah laku yang baik dan buruk, tidak punya rasa empati, dan kurang bertanggung jawab.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #link #ujian #psikopat #terbaru #yang #viral #lengkap #cara #baca #hasilnya

KOMENTAR