Nomor Model Bocor, Samsung Bakal Garap Galaxy Z Fold 6 Ultra?
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Z Fold 5 yang resmi dikenalkan ke Indonesia pada Kamis (27/7/2023). [Suara.com/Dicky Prastya]
15:48
28 April 2024

Nomor Model Bocor, Samsung Bakal Garap Galaxy Z Fold 6 Ultra?

Belum lama ini, Android Headlines menyebut bahwa Samsung sedang bersiap untuk merilis Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra. Informasi ini berasal dari nomor model perangkat tersebut yang beredar beberapa waktu lalu.

Menurut rumor yang beredar, Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra nantinya akan rilis dalam event Unpacked yang baru digelar pada 10 Juli 2024 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra terdaftar dengan nomor model SM-F958N. Seri Ultra dari keluarga Samsung selama ini memiliki kode nomor 8.

Berdasarkan beberapa perangkat yang diperkenalkan sebelumnya, nomor model SM-F958N biasanya akan dijual secara terbatas. Perangkat ini dipercaya akan rilis hanya untuk pasar Korea Selatan.

Sayangnya, hingga saat ini, masih belum diketahui mengenai apakah Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra nantinya akan dijual secara global atau tidak.

Belum banyak bocoran mengenai perangkat baru Samsung ini. Namun, beberapa rumor percaya jika Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra nantinya akan membawa banyak peningkatan pada sektor kameranya.

Sebagai seri yang paling tinggi, Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra disebut-sebut akan dijual dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan seri lainnya.

Lebih lanjut, Android Headlines menyebut bahwa Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra nantinya akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 SoC yang baru saja diperkenalkan oleh Qualcomm.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #nomor #model #bocor #samsung #bakal #garap #galaxy #fold #ultra

KOMENTAR