Masha Roamer Ramai di MPL ID Season 13, Counter Pakai Tank Jungler Ini
Skin baru Masha Mobile Legends dari karakter Mai Shiranui di THE KING OF FIGHTER ‘97 atau KOF 97. [Moonton Indonesia]
19:24
26 April 2024

Masha Roamer Ramai di MPL ID Season 13, Counter Pakai Tank Jungler Ini

Masha roamer mendadak menjadi META hingga ramai digunakan di MPL ID Season 13. Melawan hero ini, kamu bisa counter Masha roamer dengan menggunakan hero tank jungler macam Baxia.

Debut di MPL ID Season 13 dalam laga Dewa United melawan ONIC, Masha roamer digunakan oleh Drian. Kemenangan pun diraih oleh tim ini sehingga membuat landak kuning tak berdaya.

Deretan skill Masha membuat hero ini sangat sulit untuk ditumbangkan dalam kondisi apapun. Hero ini memiliki total tiga bar HP yang membuatnya semakin sustain dalam war atau team fight.

Keunggulan ini membuat Masha sangat sempurna digunakan sebagai roamer meskipun sering kali diandalkan sebagai EXP laner dalam tim. Sayangnya, hero ini cukup lemah karena tidak memiliki crowd control.

Bertugas sebagai roamer, Masha bisa diandalkan untuk mengganggu pergerakan jungler musuh. Hal ini membuat jungler lawan menjadi tidak bisa diandalkan untuk melakukan farming.

Hero Mobile Legends - Baxia. [Moonton]Hero Mobile Legends - Baxia. [Moonton]

Melawan Masha roamer yang mengganggu, kamu bisa memilih Baxia sebagai counter yang sempurna. Baxia bisa balik mengejar Masha yang mulai mengganggu pattern farming-nya.

Skill pasif Baxia bisa digunakan untuk mengurangi kemampuan healing Masha yang membuatnya memiliki HP tebal. Hero ini bisa mengaktifkan Tortoise's Puissance untuk memberikan damage pada lawan menggunakan Shield of Spirit.

Berhadapan langsung dengan hero ini, kamu bisa menggunakan Baxia sebagai counter Masha roamer yang sempurna di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #masha #roamer #ramai #season #counter #pakai #tank #jungler

KOMENTAR