Jadi Momen Debut Galaxy Ring, Event Unpacked Samsung Bakal Digelar di Awal Juli 2024
Galaxy Unpacked. [Samsung]
11:48
26 April 2024

Jadi Momen Debut Galaxy Ring, Event Unpacked Samsung Bakal Digelar di Awal Juli 2024

Samsung akhirnya memberi kepastian mengenai event Unpacked di tahun 2024 ini. Tepat pada pertengahan tahun nanti, event ini dipastikan akan digelar pada 10 Juli 2024 mendatang.

Dalam rumor terbaru yang beredar ini, gelaran Unpacked tersebut mungkin akan digelar di Paris, Prancis. Sayangnya, lokasi event tahunan Samsung ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Pasalnya, pada Juli 2024 mendatang akan digelar Olimpiade Musim Panas dengan Paris, Prancis sebagai tuan rumahnya.

Dilansir dari GSM Arena, event Unpacked di Juli 2024 mendatang ini akan menjadi momen Samsung memperkenalkan deretan perangkat andalan dari keluarganya.

Perangkat-perangkat tersebut antara lain Samsung Galaxy Z Fold 6, Samsung Galaxy Z Flip 6, Samsung Galaxy Flip 6 Ultra atau Samsung Galaxy Z Flip 6 FE, seri Samsung Galaxy Watch 7 dan sepasang earbud anyar.

Tidak hanya itu, salah satu produk Samsung yang sudah lama dinantikan tidak lain adalah Galaxy Ring. Diduga, perangkat ini juga akan diperkenalkan dalam event Unpacked yang digelar pada 10 Juli 2024 mendatang ini.

Mengenai rumor ini, pengguna Samsung masih harus bersabar hingga ada pengumuman resmi nantinya. Pasalnya, karena event yang baru diadakan pada Juli 2024 mendatang, maka banyak hal bisa terjadi dan berubah nantinya.

Sebelumnya, di awal tahun 2024 lalu, Samsung memperkenalkan keluarga barunya yaitu Samsung Galaxy S24 Series. Pada perilisan perangkat ini, vendor HP asal Korea Selatan itu sempat memperkenalkan Galaxy Ring yang baru rilis di Juli 2024 ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #jadi #momen #debut #galaxy #ring #event #unpacked #samsung #bakal #digelar #awal #juli #2024

KOMENTAR