3 Hero Bocil Epic Tapi Punya Damage Tinggi, Nomor 1 Lagi META Banget!
Hero Nana di Mobile Legends. (Moonton Games)
10:40
25 April 2024

3 Hero Bocil Epic Tapi Punya Damage Tinggi, Nomor 1 Lagi META Banget!

Player di rank epic kerap kali diremehkan karena dirasa masih belum handal dan jago layaknya rank yang berada di atasnya. Tidak bisa diremehkan, berikut 3 hero bocil epic tapi punya damage tinggi di Mobile Legends.

Hero bocil epic rupanya adalah sebutan untuk hero yang laris manis dan sering digunakan oleh player yang berada di rank tersebut. Rank epic di Mobile Legends dikenal sebagai rank neraka.

Bukan tanpa alasan, hal ini karena di rank tersebut banyak player yang baru mencoba sistem Draft Pick untuk ban dan pick. Player yang berada di rank ini biasanya masih belum punya mekanik tinggi dan bermain tanpa strategi.

Meskipun kerap diremehkan karena disebut tidak memiliki pengaruh besar dalam tim, 3 hero bocil epic tapi punya damage tinggi ini justru bisa diandalkan di rank atas sekalipun.

1. Nana

Season Skin - Nana. (Moonton Games)Season Skin - Nana. (Moonton Games)

Di seluruh role, Nana termasuk hero dengan winrate yang tinggi yaitu 49,88 persen. Popularitas hero ini berada pada angka 2,52 persen dengan angka banned 63,19 persen.

Meski disebut sebagai hero bocil epic, Nana memiliki damage yang pedih sehingga membuatnya masuk di META sekarang. Hero mage ini memiliki deretan skill dengan damage pedih ketika terkena lawannya.

2. Miya

Hero Mobile Legends - Miya. [Moonton]Hero Mobile Legends - Miya. [Moonton]

Jika digunakan dengan tepat, Miya memang adalah hero bocil epic tapi punya damage tinggi. Hero ini jarang digunakan di rank karena memiliki tingkat popularitas 1,83 persen serta winrate 47,19 persen.

Di early game, Miya tidak bisa diharapkan selain untuk melakukan clear minion. Namun, ketika memasuki late game, Miya mampu memberi damage yang pedih apalagi saat item dan level yang ia butuhkan akhirnya terpenuhi.

3. Lesley

Lesley Mobile Legends. [Moonton]Lesley Mobile Legends. [Moonton]

Hero bocil epic tapi punya damage tinggi berikutnya adalah Lesley. Tidak jauh berbeda dengan Miya, Lesley juga jarang digunakan di rank maupun turnamen. Tingkat popularitas hero ini hanya 1,33 persen dengan winrate 46,2 persen.

Layaknya hero marksman lainnya, Lesley baru bisa diandalkan ketika memasuki late game. Hero ini bahkan memiliki kemampuan kamuflase yang membuatnya kebal terhadap serangan selama beberapa detik.

Patut untuk digunakan dan tidak bisa diremehkan, itu tadi 3 hero bocil epic tapi punya damage tinggi di Mobile Legends. Dari deretan hero ini, mana yang ingin kamu gunakan?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #bocil #epic #tapi #punya #damage #tinggi #nomor #lagi #meta #banget

KOMENTAR