Makin OP, Ini 4 Mage Terbaik untuk Counter Hayabusa di MLBB
Hero Hayabusa di Mobile Legends. (Moonton Games)
19:08
24 April 2024

Makin OP, Ini 4 Mage Terbaik untuk Counter Hayabusa di MLBB

Hayabusa merupakan salah satu Assassin yang mampu membalikkan keadaan di late-game. Berikut terdapat deretan hero Mage yang dapat menumbangkan di Hayabusa di Mobile Legends.

Sebagai informasi, awal Season 32 menghadirkan META Tank Jungler. Meski begitu, update terbaru menjelang akhir April justru melemahkan Tank.

Moonton melemahkan item pertahanan sehingga Physical Defense-nya berkurang signifikan. Update teranyar diyakini mengangkat potensi Assassin. Khusus untuk Hayabusa, hero ini mendapat Buff yang cukup menguntungkan.

Damage dasar skill satu semakin sakit sehingga Hayabusa bisa menekan sejak early-game. Selain itu, Hayabusa tak memerlukan penggunaan Energy saat melepas Ultimate.

Sang pemilik Shadow Kill juga bisa menggunakan Retribution saat sedang menggunakan Ultimate. Berikut 4 Mage terbaik untuk counter Hayabusa di Mobile Legends:

1. Kagura

Hero kagura di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero kagura di Mobile Legends. (Moonton Games)

Kagura merupakan salah satu dari segelintir Mage dengan pergerakan lincah. Bagi pilot fast hand, Kagura dapat berpindah dengan cepat di Land of Dawn.

Ia juga mampu memberikan Magic Damage tinggi dengan kombo skill payungnya. Hayabusa auto mati apabila terkena burst damage dari Kagura.

2. Aurora

Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)

Aurora versi Revamp dapat mengeksploitasi kelemahan Hayabusa. Ia juga memiliki Winter Truncheon gratis pada skill pasif sehingga sukar tumbang.

Berbagai macam skill Frost milik Aurora dapat membekukan dan membuat Hayabusa tak bisa menggunakan Quad Shadow. Ultimate serta skill satunya bakal membuat Hayabusa kerepotan.

3. Eudora

Hero Eudora di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Eudora di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Pastikan bahwa kalian pintar dalam timing serta menentukan positioning yang tepat saat memakai Eudora.

Mage ini bisa menjadi mimpi buruk Hayabusa saat farming di Jungle. Jika pengguna Eudora pintar bersembunyi, Hayabusa auto menjadi feeder di tim lawan. Ultimate Eudora memungkinkan Assassin tumbang dalam satu serangan saja.

4. Cyclops

Hero Cyclops di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Cyclops di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti Aurora, Cyclops juga memiliki skill untuk menghentikan Hayabusa. Star Power Lockdown sangat efektif untuk mengetahui di mana Asassin tersebut berada.

Pengguna Hayabusa dijamin tak dapat memainkan Quad Shadow bila terkena ultimate Cyclops. Setelah mengunci Hayabusa, Cyclops bisa menghabisinya dengan Burst Damage.

Deretan hero di atas sangat efektif untuk counter Hayabusa. Meski begitu, kalian perlu memperhatikan syarat dan kondisi khusus.

Pastikan bahwa skill Hayabusa sedang cooldown untuk menyerangnya. Kalian juga disarankan untuk lebih sering berkumpul dan tak sendirian.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #makin #mage #terbaik #untuk #counter #hayabusa #mlbb

KOMENTAR