Deretan Hero Kesayangan Moonton, Nomor 3 Paling Spesial!
Ilustrasi Skin Hero Miya: Suzuhime (Mobile Legends)
17:08
24 April 2024

Deretan Hero Kesayangan Moonton, Nomor 3 Paling Spesial!

Beberapa hero di Mobile Legends terkesan spesial jika dibandingkan dengan lainnya. Dirangkum oleh kami, berikut 3 hero kesayangan Moonton. Deretan hero ini biasanya mendapat perlakuan spesial dari developer game tersebut.

Bukan tanpa alasan jika menyebut 3 hero ini sebagai kesayangan Moonton. Pasalnya, hero di bawah ini termasuk memiliki jumlah skill yang banyak jika dibandingkan dengan lainnya.

Selain itu, 3 hero ini juga sangat jarang terkena nerf dari Moonton. Hal ini membuat ketiga hero tersebut selalu laris manis digunakan. Lengkapnya, berikut 3 hero kesayangan Moonton di Mobile Legends.

1. Gusion

Hero Gusion di Mobile Legends. [Moonton]Hero Gusion di Mobile Legends. [Moonton]

Hero kesayangan Moonton yang pertama adalah Gusion. Hero ini memiliki total 11 skin yang memang didesain spesial. Skin yang dipunyai oleh Gusion ini tersedia dari basic hingga legends.

Gusion juga diciptakan dengan set skill yang menyebalkan. Meskipun cukup jarang masuk dalam META, Gusion sangat handal digunakan sebagai jungler atau midlaner dalam tim.

2. Chou

Hero Mobile legends - Chou. [Moonton]Hero Mobile legends - Chou. [Moonton]

Sama seperti Gusion, Miya juga termasuk hero kesayangan Moonton. Hero ini memiliki total 12 skin yang didesain dengan ciamik. Tidak heran jika Chou banyak digunakan oleh para player.

Menariknya, Chou sangat jarang terkena nerf dari Moonton. Hero fighter ini cukup sering berada dalam META yang berganti setiap season-nya. Seluruh skill Chou juga sangat berbahaya dan patut diwaspadai.

3. Miya

Hero Mobile Legends - Miya. [Moonton]Hero Mobile Legends - Miya. [Moonton]

Hero kesayangan Moonton berikutnya adalah Miya. Merupakan hero pertama di Mobile Legends, kurang jika tidak menyebut Miya sebagai hero kesayangan Moonton. Hero ini bahkan dijadikan ikon Mobile Legends sejak pertama kali rilis.

Layaknya Chou dan Gusion, Miya juga memiliki banyak skin. Skill Miya juga menakutkan dan patut diwaspadai. Sayangnya, Miya tidak memiliki durabilitas tinggi ketika team fight terjadi.

Diklaim sebagai 3 hero kesayangan Moonton, ketiga hero ini rupanya memiliki skill dan kelebihan masing-masing yang membuatnya istimewa dan layak diguanakn di rank maupun turnamen Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #deretan #hero #kesayangan #moonton #nomor #paling #spesial

KOMENTAR