Tes Kesetiaan Google Form Viral di Media Sosial, Ini Link dan Makna Skor Indikatornya
Tes Kesetiaan Google Form - Ilustrasi orang berpacaran (freepik)
07:32
24 April 2024

Tes Kesetiaan Google Form Viral di Media Sosial, Ini Link dan Makna Skor Indikatornya

Tes seberapa setia pasangan kamu dengan Tes Kesetiaan Google Form. Trend ini sedang viral di sosial media, khususnya Tiktok.

Pengguna Tiktok beramai-ramai mengikuti Tes Kesetiaan Google Form melalui link Google Form yang dibagikan. Setelah mengikuti tes tersebut, mereka membagikan hasilnya di akun masing-masing.

Hal paling utama yang dibagikan adalah skor hasil tes kesetiaan pasangan. Semakin besar skor yang diperoleh, menunjukkan bahwa kamu merupakan orang yang setia.

Bagi yang ingin ikut serta, kamu bisa menggunakan link Tes Kesetiaan Google Form di bawah ini. Namun sebelum klik link, penting berjanji pada diri sendiri bahwa kamu akan menjawab pertanyaan dengan jujur. 

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeLMwdxh_pjTKw-ks3TsaSngIRmG6JTxy-aqcKloMYKX5_hmQ/viewform 

Ketika Link sudah diklik, akan terbuka formulir bertuliskan Ujian Kesetiaan dengan pertanyaan pertama berupa, "Jika pasanganmu ketahuan selingkuh. Apa yang kamu lakukan?".

Ada tiga pilihan jawaban untuk masing-masing pertanyaan, silahkan dijawab sesuai dengan keyakinan masing-masing. Total ada empat pertanyaan dengan poin skor mulai dari 10-20 poin. Kalau sudah dijawab semuanya, langsung saja klik kirim. 

Penghitungan skor Tes Kesetiaan Google Form itu menggambarkan seberapa setia dan peka kamu pada pasangan. Setiap pertanyaan menunjukkan beberapa skenario yang bisa terjadi di dunia nyata.

Oleh karenanya, bobot poin ada yang sampai 20 poin sendiri, sementara yang lain hanya 10. Bobot poin menunjukkan seberapa krusial situasi yang harus kamu pahami. 

Perolehan poin yang kamu kumpulkan akan menjadi indikator seberapa setia kamu. Berikut kategori indikator yang disiapkan pencipta pertanyaan Tes Kesetiaan Google Form tersebut.

  • 0-20 artinya Tidak Setia
  • 20-40 artinya Cukup Setia
  • 40-50 artinya Setia Banget

Maka, jika kamu mendapatkan skor antara 40-50, kesetiaan kamu akan dianggap tidak perlu diragukan lagi. Akan tetapi, jika skor hanya 0-20, itu menunjukkan kamu tidak setia. 

Meskipun Tes Kesetiaan Google Form ini sedang viral dan tampak menarik, penting untuk diingat bahwa ini hanya untuk hiburan semata.

Tidak menunjukkan kebenaran dan indikator nyata seseorang setia atau tidak dalam suatu hubungan. Terkadang membuktikan diri di dunia nyata lebih penting daripada mengukur diri berdasarkan teori semata. 

Pasalnya, banyak yang menilai Tes Kesetiaan pasangan Google Form ini menimbulkan kegaduhan di antara pasangan, hubungan toxic dan perselihan. Tes ini rentan mengurangi kepercayaan di antara pasangan yang menjalin hubungan tanpa kedewasaan pola pikir.

Oleh karena itu, penting untuk mengingat poin di atas bahwa hasil tes tidak menunjukkan perasaan yang sebenarnya dari seseorang yang mengikutinya. Kamu bahkan bisa membuat sendiri Tes Kesetiaan menggunakan Google Form kemudian membagikannya ke follower di sosial media untuk bersenang-senang bersama follower sosmed kamu. 

Demikian itu informasi link Tes Kesetiaan Google Form. Tujuannya adalah untuk seru-seruan saja, sebuah hiburan di kalangan netizen untuk meningkatkan minat masyarakat pada konten kreatif.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #kesetiaan #google #form #viral #media #sosial #link #makna #skor #indikatornya

KOMENTAR