Bocoran Tablet Pertama Poco, Dapat HyperOS hingga Charger Kencang
Redmi Pad Pro. (Redmi)
07:24
24 April 2024

Bocoran Tablet Pertama Poco, Dapat HyperOS hingga Charger Kencang

Tablet Poco Pad diperkirakan bakal rilis waktu dekat. Sejumlah bocoran kembali mengungkapkan soal bocoran spesifikasi tablet pertama Poco tersebut.

Poco Pad ini sudah muncul di sertifikasi FCC dengan nomor model 2405CPCFBG. Situs tersebut memastikan kalau tablet Poco ini bakal hadir dengan sistem operasi HyperOS 1.0 hingga Wifi 6.

Selain itu, tablet dari perusahaan saudara Xiaomi ini juga mengusung charger cepat 33W, dikutip dari Gizmochina, Selasa (23/4/2024).

Meskipun masih minim informasi, spesifikasi Poco Pad juga mulai terlihat dari sebuah aplikasi Camera FV-5.

Menurut bocoran, Poco Pad bakal membawa kamera belakang 8MP. Lensa ini juga dibekali fitur electronic image stabilization (EIS) untuk membuat foto lebih stabil. Sedangkan kamera depan Poco Pad akan hadir dengan lensa selfie 8MP.

Sekilas dari spesifikasi di atas, Poco Pad sepertinya akan mirip dengan Redmi Pad Pro yang sudah dirilis eksklusif di China. Tablet Xiaomi kelas murah itu juga membawa charger 33W hingga sistem operasi HyperOS.

Apabila benar Poco Pad versi lain dari Redmi Pad Pro, maka tablet ini kemungkinan membawa spesifikasi seperti prosesor Snapdragon 7s Gen 2, RAM 8GB, empat speaker dengan Dolby Atmos, hingga baterai jumbo 10.000.

Spesifikasi Redmi Pad Pro lainnya yakni layar IPS LCD berukuran 12,1 inci, refresh rate 120Hz, resolusi 2.5K, dan dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Sayangnya Poco masih belum memberikan informasi apapun soal tablet pertamanya itu.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #bocoran #tablet #pertama #poco #dapat #hyperos #hingga #charger #kencang

KOMENTAR