Akhir Bulan April 2024 Neta akan Buka Selubung Model SUV EV
Neta akan memperkenalkan model terbarunya untuk kelas SUV di ajang Periklindo. (Dony)
20:44
23 April 2024

Akhir Bulan April 2024 Neta akan Buka Selubung Model SUV EV

- Ajang Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024 rupanya PT Neta Auto Indonesia akan turut ambil bagian. Pameran elektrivikasi ini akan berlangsung 30 April hingga 5 Mei 2024 di Hall C3 Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Nantinya Neta akan memperkenalkan model terbarunya untuk kelas SUV dan menampilkan lima produk unggulan lainnya. Tak ketinggalan berbagai aktivitas dan promo menarik selama acara berlangsung.

Yusuf Anshori selaku Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia dalam keterangannya, Selasa [23/4] mengungkapkan bahwa pameran ini menjadi salah satu ajang penting bagi Neta Indonesia sebagai distributor mobil listrik, untuk berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia.

"Dalam kesempatan kali ini, kami akan meluncurkan salah satu model terbaru kami untuk menyegarkan pasar otomotif Indonesia,” ujar Yusuf Anshori.

Selama pameran Neta akan hadir dengan menampilkan lima unit mobil dan menariknya akan ada beragam promo menarik. Di acara PEVS 2024 kali ini pun, Neta secara eksklusif akan memperkenalkan ke publik salah satu model terbaru di kelas SUV.

Pengunjung bisa melihat model terbaru Neta secara langsung dan mendapatkan informasi detail mengenai mobil ini. Harapannya melalui peluncuran model terbaru ini bisa meningkatkan minat pengunjung kepada mobil listrik Neta.

“Kami berharap melalui acara ini, dapat menjadi kesempatan untuk memperkenalkan produk Neta lebih luas serta turut memajukan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia,” ujar Yusuf Anshori.

Dengan dukungan Pemerintah dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik, menurut Anshory pihaknya optimistis bahwa kedepannya ekosistem kendaraan listrik akan semakin berkembang dan merata serta memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #akhir #bulan #april #2024 #neta #akan #buka #selubung #model

KOMENTAR