Honda Perluas Lini Bisnis Mobil Bekas, Kini Rambah Kota Palu
Perbaikan mobil bekas Honda, dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih . (Dony )
20:36
23 April 2024

Honda Perluas Lini Bisnis Mobil Bekas, Kini Rambah Kota Palu

- Bukan hanya fokus jualan mobil baru, PT Honda Prospect Motor juga menjalankan bisnis jualan mobil bekas. Kali ini memperluas jaringan diler mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Pulau Sulawesi melalui diler Honda KMG Certified Used Car.

Diler mobil bekas bersertifikasi pertama Honda di Kota Palu ini menghadirkan berbagai fasilitas mulai dari layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda. Sekaligus memberikan konsumen pengalaman belanja lengkap dalam waktu yang sama, hingga menjual mobil bekas Honda yang bersertifikasi.

Diler Honda KMG Certified Used Car yang berlokasi di Jl. R.E Martadinata No 88 Talise, Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, bahwa peresmian Honda KMG Certified Used Car merupakan upaya dalam memenuhi naiknya permintaan konsumen terhadap layanan mobil bekas Honda berkualitas terutama di wilayah timur Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah sembari tetap memberikan layanan yang handal dan berkualitas bagi setiap pelanggan kami,” ujarnya dalam keterangan resminya Selasa [23/4].

Billy menambahkan Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun. Lalu odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di diler Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km.

Selain itu konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil Honda baru, bisa melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya. Di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil baru Honda di dealer resmi Honda.

Sebagai informasi Honda KMG Certified Used Car merupakan bagian dari diler 3S Honda KMG Palu, merupakan diler Honda Certified Used Car ke-2 di tahun 2024.

Sejak tahun 2023, PT Honda Prospect Motor telah meresmikan 6 diler Honda Certified Used Car yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara di Sawangan Depok, Honda Bintang di Cimone Tangerang, Honda Mugen di Puri Kembangan, Honda Wiltop Muaro Jambi serta Honda Anugerah di Yogyakarta.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #honda #perluas #lini #bisnis #mobil #bekas #kini #rambah #kota #palu

KOMENTAR