Daftar Fatality Sub Zero Mortal Kombat PS2, Jurus Andalan Menghabisi Lawan
Sub Zero Mortal Kompat PS2. [Mortal Kombat]
15:56
21 April 2024

Daftar Fatality Sub Zero Mortal Kombat PS2, Jurus Andalan Menghabisi Lawan

Game PS2 masih tetap seru dimainkan sampai saat ini, salah satunya adalah Mortal Kombat. Game Fighting legendaris yang memiliki berbagai karakter menarik. Selain Kung Lao, ada Sub Zero yang punya penggemarnya sendiri.

Tak hanya itu, Mortal Kombat terkenal sebagai game fighting yang memiliki gerakan gore dalam menghabisi lawannya. Yakni gerakan Fatality yang terkenal karena kebrutalannya.

Tidak terkecuali gerakan fatality Sub Zero di Mortal Kombat PS2 menjadi salah satu yang banyak dikenang pemain. Karena tidak kalah brutal dibandingkan karakter game PS2 ini.

Selain fatality Kung Lao, di Mortal Kombat PS2 ada juga gerakan Mutality dan Brutality yang tidak kalah mengerikan. Keduanya juga cukup brutal dalam menghabisi lawannya.

Namun bagaimana cara mengeluarkan fatality Sub Zero Mortal Kombat PS2 yang bisa digunakan? Bagaimana juga jurus-jurus lainnya? Simak dalam daftar berikut ini:

Daftar Fatality Sub Zero Mortal Kombat PS2

Berikut ini dirangkum Suara.com ada daftar semua jurus fatality dari Sub Zero di game Mortal Kombat di PS2:

  • Fatality 1: KANAN -> BAWAH -> KANAN -> KANAN -> KOTAK.
  • Fatality 2: KIRI -> KIRI -> BAWAH -> KANAN -> KOTAK.
  • Fatality 3: KANAN -> KANAN -> BAWAH -> KANAN -> KOTAK.

Daftar Multality dan Brutality Sub Zero Mortal Kombat PS2

Berikut ini dirangkum Suara.com ada daftar semua jurus multality dan brutality dari Sub Zero di game Mortal Kombat di PS2:

  • Multality 1: ATAS -> ATAS -> BAWAH -> ATAS -> SEGITIGA.
  • Brutality 1: ATAS -> BAWAH -> KIRI -> ATAS -> BULAT.

Siapa Sub Zero di Mortal Kombat

Sepanjang Mortal Kombat, Sub Zero digambarkan sebagai karakter yang heroik dan bermoral. Ia berjuang bersama dengan faksi Special Forces untuk melawan Quan Chi dan aliansinya. Ini lebih sesuai dengan karakter Kuai Liang yang memegang teguh kode etik Lin Kuei

Sub Zero merupakan petarung di Mortal kombat yang terus berjuang untuk kebaikan dan berusaha menyelamatkan anggota klannya.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #daftar #fatality #zero #mortal #kombat #jurus #andalan #menghabisi #lawan

KOMENTAR