3 Hero Gold Lane OP Andalan BTR Emann di MPL ID Season 13, Win Rate Tinggi!
Hero Karrie di Mobile Legends. (Moonton Games)
22:48
17 April 2024

3 Hero Gold Lane OP Andalan BTR Emann di MPL ID Season 13, Win Rate Tinggi!

Bigetron Alpha memimpin klasemen di Mobile Legends: Bang Bang Professional League Season 13 babak reguler putaran pertama. Berikut terdapat deretan hero yang menjadi andalan BTR Emann.

Sebagai informasi, Emann merupakan Gold Laner mematikan di MPL ID Season 13. Performa apiknya turut membawa Bigetron Alpha memimpin puncak klasemen dengan +7 poin.

Selain itu, BTR Emann juga masuk dalam daftar MVP Leaderboard MPL ID Season hingga Week 4. Emann memimpin dengan skor 31 poin.

Apabila mampu mempertahankan performa, Emann merupakan salah satu kandidat MVP terkuat di Regular Season. Untuk semantara ini, Emann unggul 11 poin dari Geek Aboy dan AE Tazz.

Emann sering mengandalkan hero tier SS di Mobile Legends Season 32. Ia tak jarang menjadi penentu kemenangan pada menit-menit akhir. Berikut 3 hero Gold Lane OP andalan BTR Emann di MPL ID Season 13:

BTR Emann memimpin MVP Leaderboard di MPL ID Season 13. (Instagram @mpl.id.official)BTR Emann memimpin MVP Leaderboard di MPL ID Season 13. (Instagram @mpl.id.official)

1. Bruno

Hingga pekan keempat, BTR Emann telah memakai hero Bruno sebanyak 7 kali. Win Rate miliknya cukup tinggi yaitu mencapai 71 persen.

Critical Damage dan pola serangan memantul membuat Bruno sangat berguna untuk team fight. Pada Season 32, Bruno merupakan salah satu hero tier S yang menjadi andalan player Mythical Glory.

2. Karrie

Hero Karrie dengan skin Elite di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Karrie dengan skin Elite di Mobile Legends. (Moonton Games)

BTR Emann menggunakan Karrie sebanyak 5 kali dengan Win Rate 60 persen. Pada META Season 32, Karrie termasuk hero Marksman tier SS.

Karrie merupakan natural counter bagi Jungler Tank yang sedang hype di MPL ID Season 13.

Semakin besar darah lawan, damage dari Karrie juga semakin sakit. Karrie bakal menjadi mimpi buruk bagi para hero Tank di late-game.

3. Harith

Hero Harith. (Moonton)Hero Harith. (Moonton)

Dibanding Bruno dan Karrie, Harith muncul lebih sedikit di MPL ID Season 13. Meski begitu, Harith mampu menghasilkan Win Rate 100 persen di tangan BTR Emann.

Sebagai informasi, Harith termasuk satu dari sedikit Mage yang mampu ditempatkan di Gold Lane. Hero ini memberikan damage besar di early-game sehingga dapat menekan Marksman sejak awal. Selain itu, skill ultimate-nya membuat Harith sangat lincah untuk memulai war atau melarikan diri.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #gold #lane #andalan #emann #season #rate #tinggi

KOMENTAR