Dapat 600 Ribu Komentar, Ternyata Instagram Wasit Nasrullo Kabirov Palsu?
Wasit laga Qatar vs Indonesia, Nasrullo Kabirov. (Dok. Asiaplustj.info)
07:24
17 April 2024

Dapat 600 Ribu Komentar, Ternyata Instagram Wasit Nasrullo Kabirov Palsu?

Wasit Nasrullo Kabirov di laga Indonesia melawan Qatar di Piala Asia U-23 menuai kritik dan hujatan dari netizen. Baru-baru ini, netizen mengungkap lokasi akun Instagram wasit Nasrullo Kabirov yang ternyata berada di Indonesia.

Sebelumnya, dalam gelaran Piala Asia U-23 pada Senin (15/4/2024) lalu, keputusan wasit Nasrullo Kabirov menuai kritik dari pecinta bola di Tanah Air.

Nasrullo Kabirov diketahui memberi pinalti pada timnas Qatar usai Rizky Ridho dianggap melakukan pelanggaran. Selanjutnya, ia memberikan kartu kuning kedua pada Ivar Jenner.

Beberapa keputusan wasit Nasrullo Kabirov ini dirasa mencurangi timnas Indonesia. Berbagai kritik lalu diberikan hingga akun Instagram miliknya menjadi sasaran amukan netizen.

Akun Instagram dengan username @nasrullo_ref ini bahkan sudah mengumpulkan lebih dari 600 ribu komentar. Banyak netizen menyayangkan keputusan wasit di Piala Asia U-23 ini.

Terbaru, akun X @FaktaSepakbola mengungkap penemuan lokasi akun Instagram wasit Nasrullo Kabirov. Dalam informasi mengenai akun pribadinya tersebut, Nasrullo Kabirov diketahui bergabung dengan Instagram pada April 2016 lalu.

Uniknya, akun ini ditemukan berada di Indonesia. Penemuan ini membuat banyak yang bertanya-tanya mengenai keaslian akun Instagram wasit Nasrullo Kabirov yang ditemukan netizen tersebut.

"Orang-orang kayanya gak peduli mau akun palsu atau asli, yang penting ada pelampiasan aja dan bisa ngeluarin unek-unek" tulis netizen.

"Jangan-jangan ini bukan akun resmi wasitnya?" balas akun lainnya.

"Bukan itu Instagram-nya, yang di tag federasi Tajikistan itu @nasrullo_ref_tj" ungkap netizen.

Berdasarkan pantauan terbaru, sudah banyak akun palsu yang menggunakan nama wasit Nasrullo Kabirov. Hingga kini, masih belum diketahui akun asli wasit dalam laga Piala Asia U-23 ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #dapat #ribu #komentar #ternyata #instagram #wasit #nasrullo #kabirov #palsu

KOMENTAR