Rekomendasi dan Cara Kerja Build Tank Karrie Terbaik di META Mobile Legends Terbaru
Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]
11:40
15 April 2024

Rekomendasi dan Cara Kerja Build Tank Karrie Terbaik di META Mobile Legends Terbaru

Berikut adalah rekomendasi dan cara build tank Karrie terbaik di META Mobile Legends yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan. Sebab belakangan ini, build tank Karrie menjadi populer di game berperingkat karena bisa membuat lawan kewalahan.

Di Mobile Legends, Karrie dikenal dengan penembak jitu atau Marksman. Hero Mobile Legends ini memiliki konfigurasi kuat yang bisa mendatangkan malapetaka di gold lane..

Terkenal dengan ketahanan dan damage yang dihasilkan, build tank Karrie telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Bahkan, build tank karrie mampu menantang build yang lebih tradisional.

Cara kerja build tank Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]

Membangun persenjataan tank

Kunci keberhasilan build tank Karrie terletak pada pemilihan item strategis yang meningkatkan survivability dan damage output.

Rekomendasi pertama dalam build ini adalah Thunder Belt, item inti yang tidak hanya meningkatkan kesehatan dan pertahanan Karrie tetapi juga memberikan kemampuan pasif unik yakni Thunderbolt.

Skill pasif ini memberikan True Damage tambahan berdasarkan HP hero Mobile Legends. Bukan rahasia lagi bahwa ini adalah sinergi sempurna dengan build berorientasi tank yang secara alami meningkatkan health pool Karrie.

Kemudian skill pasif Karrie, Lightwheel Mark, juga memberikan True Damage. Kecemerlangan build tank Karrie terletak pada hubungan harmonis antara Thunderbolt dan Lightwheel Mark.

Dengan setiap pemicu Lightwheel Mark, maka Thunderbolt diaktifkan. Ini akan melepaskan kombinasi True Damage yang menghancurkan pada musuh Karrie.

Tandem ini menciptakan sinergi yang mematikan sehingga memungkinkan Karrie menahan serangan sambil memberikan pukulan balasan sebagai balasannya.

Untuk lebih meningkatkan kemampuan ofensifnya, item seperti Endless Battle perlu untuk Anda masukkan ke gudang senjata. Sebab ini akan menawarkan True Damage dan lifesteal tambahan.

Endless Battle melengkapi serangan Karrie yang tiada henti dan memastikan keluaran kerusakan dan kemampuan bertahan yang berkelanjutan.

Namun, pilihan item berikutnya sangat bergantung pada susunan pemain lawan dan situasi spesifik dalam game.

Opsi seperti Blade Armor, Antique Cuirass, dan Oracle adalah pilihan populer karena akan memberikan armor tambahan, ketahanan sihir, dan utilitas.

Sementara Golden Staff rekomendasi lainnya yang tidak hanya meningkatkan kecepatan serangan tetapi juga mempercepat aktivasi Lightwheel Mark.

Pemilihan battle spell dan emblem

Untuk lebih memperkuat kemampuan tank Karrie, battle spell pilihan untuk build ini adalah Vengeance.

Spell ini akan mengurangi kerusakan yang masuk dan membalas dengan 35 persen kerusakan yang diterima sebagai kerusakan sihir.

Ini terbukti sangat efektif melawan penembak jitu dengan kecepatan serangan tinggi seperti Wan Wan dan Moskov, terutama dalam skenario satu lawan satu.

Pemilihan emblem untuk build tank Karrie biasanya melibatkan Basic Common Emblem dengan talent Brave Smite. Brave Smite bersinergi secara mulus dengan set skill Karrie, meregenerasi HP setiap kali damage skill diberikan kepada musuh.

Pilihan lambang ini meningkatkan keberlanjutan selama pertempuran, memungkinkan Karrie bertahan dalam pertempuran yang berkepanjangan dan muncul sebagai pemenang.

Itulah rekomendasi dan cara kerja build tank Karrie yang bisa Anda pertimbangkan. Semoga informasi build berdasarakan META Mobile Legends ini bermanfaat!

Kontributor : Damai Lestari 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #rekomendasi #cara #kerja #build #tank #karrie #terbaik #meta #mobile #legends #terbaru

KOMENTAR