Hero Fighter Paling Gak Berguna di Mobile Legends, Padahal Punya Damage Pedih
Zilong Mobile Legends. [Moonton]
22:40
11 April 2024

Hero Fighter Paling Gak Berguna di Mobile Legends, Padahal Punya Damage Pedih

Tidak semua hero Mobile Legends bisa diandalkan dalam berbagai kondisi. Jika dibandingkan dengan yang lainnya, hero fighter paling gak berguna di Mobile Legends rupanya adalah Zilong.

Untuk player pemula, Zilong memiliki set skill mengerikan yang membuatnya bisa menghasilkan damage pedih. Sayangnya, seiring perubahan META, hero ini justru tidak mampu bersaing dengan yang lainnya.

Zilong merupakan hero fighter yang justru hanya digunakan di tier bawah atau oleh player pemula. Hero ini sangat jarang dipakai di rank tier atas karena dirasa tidak bisa diandalkan.

Ketika team fight sedang terjadi, Zilong justru tidak bisa diandalkan sehingga dapat dengan mudah tumbang. Jika dibandingkan dengan hero fighter lainnya, Zilong jelas kalah telak karena tidak memiliki durabilitas yang tinggi dan damage pedih.

Berbeda dari hero fighter yang biasanya memiliki damage pedih sejak early game, Zilong justru begitu lemah. Hero ini baru sedikit bisa diandalkan ketika game mulai memasuki late game.

Hero Mobile Legends - Zilong. [Moonton]Hero Mobile Legends - Zilong. [Moonton]

Keunggulan utama Zilong adalah skill pasif miliknya. Dengan skill tersebut, Zilong mampu memberi damage setiap 6 detik sekali kepada lawan. Efek serangan hero ini adalah Critical Damage yang membuatnya patut diwaspadai.

Tidak bisa diandalkan layaknya hero lainnya, Zilong justru menyabet gelar sebagai hero fighter paling gak berguna di Mobile Legends. Hal ini yang kemudian membuatnya tidak mampu bersaing dengan fighter lainnya di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #fighter #paling #berguna #mobile #legends #padahal #punya #damage #pedih

KOMENTAR