3 Hero Mage Terkuat di Mobile Legends Season 31, Sekali Ulti Langsung Tumbang!
Luo Yi Mobile Legends. [Moonton]
08:32
10 April 2024

3 Hero Mage Terkuat di Mobile Legends Season 31, Sekali Ulti Langsung Tumbang!

Meski kerap diremehkan, hero mage memiliki damage pedih yang patut diwaspadai dalam kondisi apapun. Tumbang sekali ulti, berikut 3 hero mage terkuat di Mobile Legends Season 31.

Kelebihan hero mage adalah tipe magic damage yang memang merepotkan ketika terkena oleh lawan. Dalam beberapa kesempatan, hero ini memegang peran penting sehingga sayang jika dikorbankan begitu saja.

Di META sekarang ini, hero mage cukup memegang peran penting. Apalagi damage tambahan dari hero ini bisa sangat membantu tim dalam berbagai kondisi terlebih ketika war sedang terjadi.

Dirangkum oleh kami, berikut ini 3 hero mage terkuat di Mobile Legends Season 31. Pilih salah satu hero ini untuk kamu gunakan ketika bermain rank atau turnamen.

1. Nana

Hero Nana di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Nana di Mobile Legends. (Moonton Games)

Nana menempati urutan pertama sebagai hero mage terkuat di Mobile Legends Season 31. Hero ini diuntungkan dengan efek crowd control tinggi yang merepotkan untuk tim.

Selain itu, Nana juga memiliki damage menyakitkan serta bisa bertahan ketika war sedang terjadi. Kemampuan Nana untuk mengubah lawan menjadi kelinci membuatnya sangat menyebalkan ketika mengganggu lawan.

2. Vexana

Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)

Laris manis di rank hingga turnamen, hero mage terkuat di Mobile Legends Season 31 berikutnya adalah Vexana. Hero ini sedang begitu OP dengan damage tinggi dan durabilitas yang membuatnya tidak mudah tumbang.

Skill ultimate Vexana begitu perih ketika digunakan ke arah lawannya. Selain itu, Vexana memiliki mini lord yang membuatnya bisa terhindar dari damage lawan.

3. Luo Yi

Hero Luo Yi di Mobile Legends. [Moonton]Hero Luo Yi di Mobile Legends. [Moonton]

Belum laris manis layaknya Nana dan Vexana, hero mage terkuat di Mobile Legends Season 31 berikutnya adalah Luo Yi. Kemampuannya untuk melakukan teleportasi membuat hero ini memiliki mobilitas tinggi.

Luo Yi juga memiliki high damage dan efek crowd control menyebalkan. Pastikan memiliki combo hero yang tepat ketika kamu menggunakan Luo Yi.

Itu tadi 3 hero mage terkuat di Mobile Legends Season 31 yang bisa kamu pilih salah satunya ketika bermain rank atau turnamen. Daripada kalah telak, pastikan menggunakan hero mage dalam tim.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #mage #terkuat #mobile #legends #season #sekali #ulti #langsung #tumbang

KOMENTAR