Panduan Memakai Dyrroth di Mobile Legends, Hero Fighter OP Andalan Pemula hingga Pro Player
Hero Mobilee Legends - Dyrroth. [Moonton]
08:08
10 April 2024

Panduan Memakai Dyrroth di Mobile Legends, Hero Fighter OP Andalan Pemula hingga Pro Player

Dyrroth menjadi salah satu hero Mobile Legends yang cukup populer saat ini. Kemampuannya sebagai hero fighter tak diragukan lagi, bahkan bisa mengisi EXP Lane maupun Jungler.

Sebagai Prince of the Abyss, Dyrroth memanfaatkan kekuatan kegelapan untuk menjadi hero Fighter yang menakutkan di Mobile Legends: Bang Bang. Dyrroth dapat menggunakan kemampuannya untuk melemahkan pertahanan fisik musuh. Ini memungkinkannya dengan mudah menjatuhkan mage dan penembak jitu yang berada di lini belakang.

Dyrroth memiliki kemampuan untuk mengeluarkan burst damage yang signifikan. Serangan tiba-tiba ini dapat mengubah arah pertempuran dengan cepat. Dyrroth juga dapat memberikan efek slow pada musuh, memperlambat pergerakan mereka.

Selain itu, pasifnya memberikan spell vamp yang kuat, memungkinkan dia untuk memulihkan kesehatannya selama pertempuran. Untuk menguasai permainan dengan Dyrroth, penting untuk memahami kemampuannya dengan baik dan menggunakannya secara efektif.

Berikut panduan memakai Dyrroth di Mobile Legends yang tim Suara.com rangkum untuk kamu.

Pasif – Wrath of the Abyss

Dyrroth, sebagai Prince of the Abyss, memiliki mekanisme unik yang memanfaatkan Rage untuk meningkatkan dua skill aktif pertamanya: Burst Strike dan Spectre Step.

  1. Circle Strike: Setiap dua kali Basic Attack, Dyrroth akan melepaskan Circle Strike. Ini adalah serangan area yang memberikan Physical Damage kepada lawan yang berada di dalam lingkaran. Selain itu, Circle Strike juga meregenerasi HP Dyrroth sesuai dengan jumlah damage yang diberikan. Namun, perlu dicatat bahwa Circle Strike tidak memberikan efek serangan tambahan.
  2. Cooldown Reduction: Setiap kali Dyrroth mengenai hero Mobile Legends musuh, cooldown dari Burst Strike dan Spectre Step akan berkurang satu detik. Ini memungkinkan Dyrroth untuk lebih sering menggunakan kedua skill ini.
  3. Bar Rage: Dyrroth memiliki dua bar Rage. Kamu bisa menggunakan Burst Strike dan Spectre Step yang ditingkatkan secara berurutan. Namun, perlu diingat bahwa skill yang ditingkatkan akan menghabiskan satu bar Rage.

Strategi Menggunakan Rage:

  • Pastikan bilah Kemarahan penuh sebelum menyerang target.
  • Menyerang minion dan creep akan mengisi Rage-nya.
  • Cobalah untuk berada di tengah gelombang minion agar dapat memaksimalkan penggunaan Circle Strike.

Efek Circle Strike:

Circle Strike dapat menyerang secara kritis. Dyrroth mendapatkan keuntungan dari lifesteal fisik serta efek skill melalui Circle Strike. Namun, regenerasi HP dari Circle Strike berkurang setengahnya terhadap minion, dan serangan ini memberikan damage yang sama seperti serangan biasa terhadap turret.

Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]

First skill – Burst Strike

First skill yang dimiliki oleh Dyrroth adalah Burst Strike, di mana ia melepaskan serangan burst yang ditargetkan. Setiap ledakan dari serangan ini menyebabkan kerusakan fisik pada musuh serta memperlambat mereka selama beberapa detik.

Namun, perlu dicatat bahwa kerusakan yang ditimbulkan akan berkurang terhadap target yang sama dan juga berkurang saat menyerang minion. Dalam mode Abyss Enhanced, Burst Strike memiliki jangkauan yang lebih jauh, memberikan kerusakan yang lebih besar, dan efek perlambatan menjadi dua kali lipat.

Hal yang menarik adalah Dyrroth dapat memulihkan Rage setiap kali ia menyerang musuh menggunakan keterampilan ini. Oleh karena itu, penting untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan menyerang seluruh gelombang minion secara efektif.

Sedangkan untuk Burst Strike biasa, serangan ini mengenai target sebanyak tiga kali, namun versi yang ditingkatkan mampu mencapai lima kali serangan.

Second skill – Spectre Step

Dalam pertarungan, Dyrroth dengan cepat berlari menuju arah yang ditentukan. Saat ia mencapai target, ia menghentikan langkahnya dan memberikan kerusakan fisik pada musuh tersebut. Kemudian, dengan menggunakan keterampilannya sekali lagi, Dyrroth mengunci targetnya dan melepaskan Fatal Strike yang tidak hanya memberikan kerusakan, tetapi juga mengurangi pertahanan fisik musuh tersebut selama beberapa detik.

Dalam mode Abyss Enhanced, Fatal Strike menjadi lebih mematikan. Serangan ini memberikan kerusakan yang lebih besar, memperlambat target dengan persentase ekstra, dan mengurangi pertahanan fisik musuh selama beberapa detik.

Dalam strategi pertempuran, disarankan untuk memaksimalkan penggunaan keterampilan ini terlebih dahulu. Karena Burst Strike adalah keterampilan inisiasi dan pelarian yang dimiliki oleh Dyrroth. Fatal Strike, yang merupakan fase kedua dari keterampilan ini, memberikan kerusakan sebanyak tiga kali lipat.

Namun, setelah berhasil menggunakan serangan Fatal Strike atau jika serangan tersebut gagal digunakan, keterampilan ini akan memasuki periode cooldown selama beberapa detik. Perlu diingat bahwa Fatal Strike tidak dapat digunakan untuk menyerang minion atau Lord yang dipanggil dalam pertempuran.

Ultimate – Abysm Strike

Dalam sekejap, Dyrroth mengisi kekuatannya dengan cepat dan membebaskan diri dengan Serangan Fatal yang mematikan. Serangan ini memberikan kerusakan fisik yang besar, setara dengan kerusakan dasar, ditambah dengan persentase ekstra dari serangan fisik, serta persentase HP musuh yang hilang sepanjang perjalanan serangan tersebut. Selain itu, dia juga membuat musuh lambat sejenak.

Untuk memperluas jangkauan atau mengubah arah target dari serangan pamungkas ini, Dyrroth dapat menggunakan Flicker. Namun, perlu diingat bahwa animasi dari serangan ini memiliki sedikit penundaan, sehingga penting untuk memprediksi arah pergerakan target atau menggunakan Flicker dengan tepat waktu.

Biasanya, Serangan Fatal ini digunakan sebagai serangan terakhir dalam serangkaian tindakan, namun kamu juga dapat menggunakannya untuk menciptakan kerusakan burst awal yang mengesankan.

Itulah bagaimana panduan memakai Dyrroth, hero Fighter yang OP saat ini. Manfaatkan hero Mobile Legends ini untuk mengisi EXP Lane atau jungler.

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #panduan #memakai #dyrroth #mobile #legends #hero #fighter #andalan #pemula #hingga #player

KOMENTAR