3 Hero Gampang MVP di Mobile Legends, Skill Auto Setara ONIC Kairi!
Hero Mobile Legends - Fanny. [Moonton]
15:24
8 April 2024

3 Hero Gampang MVP di Mobile Legends, Skill Auto Setara ONIC Kairi!

Mendapat titel MVP ketika bermain Mobile Legends masih menjadi impian banyak player. Diklaim setara ONIC Kairi, berikut 3 hero gampang MVP yang bisa kamu gunakan ketika bermain game tersebut.

Titel MVP biasanya diberikan untuk player yang bermain bagus dan menonjol dalam tim. Titel ini nantinya akan muncul dalam history permainan di akun Mobile Legends masing-masing.

Untuk beberapa player, titel MVP adalah hal yang penting dan kerap menjadi buruan. Titel ini biasanya juga memberi kesan jika player memiliki skill tinggi sehingga mampu menggendong tim.

Memudahkan keinginan kamu untuk mendapat titel ini, berikut 3 hero gampang MVP di Mobile Legends yang bisa dipakai salah satunya ketika bermain rank atau turnamen.

1. Martis

Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]

Ketika digunakan sebagai jungler, Martis akan sangat mudah mendapatkan titel sebagai MVP. Terlebih karena hero ini mudah dimainkan dan sangat diandalkan ketika war sedang terjadi.

Decimation dari Martis membuatnya bisa menangkap hero yang mulai mengganggunya. Terkadang hero ini juga bertugas sebagai playmaker ketika tim sedang membutuhkannya.

2. Nana

Nana - Wind Fairy. (Moonton Games)Nana - Wind Fairy. (Moonton Games)

Meskipun sebagai hero mage, Nana adalah salah satu hero gampang MVP di Mobile Legends. Hero ini diuntungkan dengan dua nyawa yang ia miliki berkat skill escape skill miliknya.

Skill pasif Nana memang menyebalkan dan memiliki damage tinggi. Hero ini memiliki gameplay menyebalkan yang akan mengganggu lawan yang mencoba menyerangnya.

3. Fanny

Hero Fanny di Mobile Legends. [Moonton]Hero Fanny di Mobile Legends. [Moonton]

Hero gampang MVP berikutnya adalah Fanny. Bertugas sebagai jungler, Fanny tidak hanya memberi damage pedih, hero ini juga sangat menyakitkan dan mengganggu lawan dalam kondisi apapun.

Fanny menuntut player dengan mekanik tinggi di Mobile Legends untuk membuat pergerakan dan seluruh skill-nya menjadi maksimal. Tidak heran jika gameplay Fanny membuatnya bisa dengan mudah meraih titel MVP dalam tim.

Membuat history permainan kamu menjadi ciamik, itu tadi 3 hero gampang MVP di Mobile Legends yang bisa dipakai ketika bermain rank atau turnamen.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #gampang #mobile #legends #skill #auto #setara #onic #kairi

KOMENTAR