Pemudik Bisa Dapat Skin Mobile Legends Gratis dari Indomaret dan SPBU Pertamina, Ini Caranya
Skin Moskov Mobile Legends. [Moonton]
15:00
7 April 2024

Pemudik Bisa Dapat Skin Mobile Legends Gratis dari Indomaret dan SPBU Pertamina, Ini Caranya

Moonton mengumumkan kalau pemudik yang sedang pulang ke kampung halamannya bisa mendapatkan skin gratis Mobile Legends. Caranya, mereka hanya tinggal mampir sejenak ke Indomaret atau SPBU Pertamina saat istirahat.

"Perjalanan mudik Lebaran akan jadi semakin menyenangkan karena Mobile Legends: Bang Bang akan hadir pada Indomaret dan SPBU Pertamina pada lokasi-lokasi istirahat favorit para pemudik," kata Moonton dalam siaran pers, Minggu (7/4/2024).

Di Indomaret atau Klik Indomaret, pemain yang melakukan pembelian Rp 10.000 gift card atau voucher MLBB diamond akan mendapatkan stamp. Nah ini bisa ditukarkan dengan skin Mobile Legends hingga item in-game lain.

Begitu pula dengan SPBU Pertamina, di mana pemain bisa mendapatkan skin Mobile Legends hingga hadiah menarik lain. Caranya, kalian tinggal datang ke Serambi MyPertamina di SPBU Pertamina yang ditunjuk, salah satunya di Kuningan.

Para pengunjung yang datang bisa mendapatkan Skin Mobile Legends melalui Scratch Card, gantungan kunci, atau mouse pad dengan menunjukkan aplikasi MyPertamina dan mabar.

Periode event skin Mobile Legends dari Indomaret ini berlangsung hingga 13 April 2024. Sedangkan skin dari SPBU Pertamina dilaksanakan hingga 9 April 2024.

Skin Moskov Mobile Legends. [Moonton]Skin Moskov Mobile Legends. [Moonton]

Skin Baru Moskov

Selain itu Mobile Legends juga mengumumkan skin baru untuk karakter Moskov, hero Marksman yang kerap digunakan oleh para pemain sebagai Gold Lane.

Skin ALLSTAR Moskov “Infernal Wyrmlord” akan berada di in-game shop hingga 30 April.

"Selain penampilan yang didominasi warna merah berapi-api yang gagah, Infernal Wyrmlord akan menjadi skin pertama MLBB yang punya Tag ID Eksklusif, yang membuat kehadiran pemain saat memulai match terlihat lebih keren," kata Moonton Indonesia.

MLBB juga menyelenggarakan Free Elite Skin Event mulai 6-22 April, yang memungkinkan para pemain untuk mendapatkan skin elite secara gratis setelah menyelesaikan rangkaian quest yang diberikan.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #pemudik #bisa #dapat #skin #mobile #legends #gratis #dari #indomaret #spbu #pertamina #caranya

KOMENTAR