Urutan Tier 16 Spirit Animal di Mobile Legends: Dari Player GG hingga Dark System
Spirit Animal Jess No Limit di Mobile Legends adalah Orca. (YouTube/Jess No Limit)
21:48
5 April 2024

Urutan Tier 16 Spirit Animal di Mobile Legends: Dari Player GG hingga Dark System

Pembahasan mengenai Spirit Animal Mobile Legends viral di TikTok dan Instagram akhir-akhir ini. Berikut terdapat urutan tier 16 Spirit Animal di Mobile Legends.

Sebagai catatan, Moonton sebenarnya tak pernah menjelaskan terkait Spirit Animal apa saja yang terkuat hingga terlemah. Meski begitu, banyak konten viral yang membahas tentang Spirit Animal yang diduga dimiliki oleh akun Dark System.

Daftar di bawah dibuat berdasarkan "tuduhan dari netizen". Namun, tier SS yang berarti tingkatan tertinggi dibuat berdasarkan Spirit Animal milik pro player dan pemilik rank teratas.

Moonton sebenarnya memberikan semua deskripsi baik kepada seluruh Spirit Animal. Ini berarti setiap Spirit Animal atau karakter hewan memiliki kelebihannya masing-masing.

Spirit Animal merupakan salah satu keseruan dalam event ALLSTAR 2024. Nantinya, pemain bisa memperoleh penjelasan mengenai Spirit Animal dari akun mereka.

Spirit Animal di Mobile Legends. (istimewa)Spirit Animal di Mobile Legends. (istimewa)

Moonton bakal menentukan Spirit Animal setiap akun berdasarkan gaya, pemilihan hero, role, dan cara bermainnya. Event ini eksklusif untuk player yang membuat akun mereka sebelum 1 Maret 2024. Pemain dapat mengetahui Spirit Animal melalui submenu Kenangan Bintang ALLSTAR.

Terdapat setidaknya 16 Spirit Animal di Mobile Legends. Deretan Spirit Animal mencakup tupai, harimau, lumba-lumba, musang madu, rubah, singa, macan tutul, Orca, kura-kura, gajah, dan kuda nil.

Ada pula Spirit Animal yang cukup langka yaitu panda, kucing, koala, penguin, dan serigala. Berikut urutan tier 16 Spirit Animal di Mobile Legends:

  • Tier SS (jago atau GG): Orca, Tupai, dan Lumba-lumba (Spirit Animal ini muncul di akun milik ONIC Kairi, Jess No Limit, Taka, R7, dan Emperor)
  • Tier S: Harimau, Serigala, Rubah, dan Macan Tutul
  • Tier A: Kura-kura, Penguin, Koala, Kucing, dan Panda
  • Tier D (diduga Dark System karena mempunyai sifat nekat dan emosional): Kuda Nil, Gajah, Musang madu, dan Singa

Berikut cara mengetahui Spirit Animal di Mobile Legends:

  • Klik menu utama ALLSTAR (pemain dapat melihat di daftar Event atau bagian bawah akun di menu utama).
  • Pilih Kenangan Bintang (ada di pojok kanan bawah menu ALLSTAR).
  • Mobile Legends akan memproses statistik pertandingan.
  • Klik Oke dan ikut langkah selanjutnya hingga muncul Spirit Animal.
  • Jika ingin pamer di media sosial, klik opsi 'Bagikan' di tampilan Spirit Animal. Kalian juga bisa membagikan Spirit Animal melalui tombol di bagian pojok kanan atas

Itulah tadi tier 16 Spirit Animal di Mobile Legends, kalian dapat Spirit Animal apa?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #urutan #tier #spirit #animal #mobile #legends #dari #player #hingga #dark #system

KOMENTAR