5 Hero Paling Kuat di Mobile Legends 2024, Didominasi Tank!
Hero Mobile Legends - Edith. [Moonton]
08:56
1 April 2024

5 Hero Paling Kuat di Mobile Legends 2024, Didominasi Tank!

META tank jungler berlaku cukup panjang di Mobile Legends. Hal ini terbukti dari daftar 5 hero paling kuat di Mobile Legends 2024 berikut ini. Kelima hero ini rupanya didominasi oleh tank.

Data mengenai hero paling kuat di Mobile Legends 2024 ini didapat dari laman resmi game garapan Moonton ini. Dibandingkan dengan lainnya, kelima hero ini memiliki angka winrate yang tinggi.

Didominasi oleh hero tank yang memiliki badan dan darah tebal, berikut 5 hero paling kuat di Mobile Legends 2024. Tertarik untuk menggunakan salah satunya?

Hero paling kuat di Mobile Legends 2024

1. Minotaur

Minotaur Mobile Legends. [Moonton]Minotaur Mobile Legends. [Moonton]

Minotaur dikenal memiliki durabilitas tinggi yang membuatnya tidak mudah tumbang dalam berbagai kondisi. Selain itu, hero ini juga memiliki damage besar yang mengerikan untuk lawannya.

Hero tank ini juga memiliki crowd control tinggi yang membantunya menumbangkan lawan. Minotaur juga memiliki kemampuan regen alami yang membuatnya tidak perlu melakukan recall ke base.

2. Barats

Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]

Hero paling kuat di Mobile Legends 2024 berikutnya adalah Barats. Hero hybrid tank ini cukup sustain ketika digunakan dalam war. Apalagi hero ini memanfaatkan stack miliknya yang membuatnya memang sulit tumbang.

Soal damage, Barats memang harus diwaspadai. Hero ini bisa menelan musuh dan memberi damage pedih kepada lawan yang mencoba untuk menyerangnya.

3. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. [Moonton]Fredrinn Mobile Legends. [Moonton]

Selain Minotaur dan Barats, hero paling kuat di Mobile Legends 2024 lainnya adalah Fredrinn. Hero ini langganan digunakan sebagai jungler dalam tim.

Serangan Fredrinn adalah physical damage yang pedih dengan 4 skill aktif. Selain itu, Fredrinn juga memiliki efek crowd control tinggi yang sangat berbahaya digunakan sebagai jungler atau EXP laner.

4. Edith

Hero Edith di Mobile Legends. [Moonton]Hero Edith di Mobile Legends. [Moonton]

Selanjutnya adalah Edith yang memang memiliki durabilitas tinggi dan darah tebal yang membuatnya tidak mudah tumbang ketika terlibat dalam war.

Efek lifesteal dari Edith juga pedih dengan attack speed tinggi. Ketika hero ini berada dalam mode Phylax, hero lawan akan sangat sulit untuk menumbangkannya dalam berbagai kondisi.

5. Gloo

Hero Gloo di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Gloo di Mobile Legends. (Moonton Games)

Tidak banyak digunakan saat ini, Gloo juga masuk dalam daftar hero paling kuat di Mobile Legends 2024. Keunggulan hero ini ada pada skill crowd control yang menyebalkan.

Selain itu, Gloo tidak mudah tumbang karena memiliki durabilitas tinggi di early hingga late game. Hero ini juga sulit ditumbangkan ketika berada dalam kondisi by one.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #paling #kuat #mobile #legends #2024 #didominasi #tank

KOMENTAR