Game Immortal Kingdoms M Mobile Resmi Dirilis ke Indonesia
Game Immortal Kingdoms M Mobile. [Playpark]
07:48
29 Maret 2024

Game Immortal Kingdoms M Mobile Resmi Dirilis ke Indonesia

Playpark resmi meluncurkan Immortal Kingdoms M Mobile ke Indonesia. Ini adalah game mobile dengan genre Massive Multiplayer Online Role Playing Game alias MMORPG.

Pra-registrasi Immortal Kingdoms M Mobile pun sudah dimulai untuk pengguna HP Android di Google Play Store. Pemain yang melakukan registrasi bisa mendapatkan hadiah berupa 'Snow Deer' dan item dalam game lainnya.

"Immortal Kingdoms M Mobile datang dengan berbagai fitur unggulan, salah satunya adalah kombinasi antara elemen magis ala Barat dan estetika khas Korea, sehingga menciptakan style visual game yang unik seperti animasi 3D yang halus dan pertarungan yang dinamis dengan efek skill menakjubkan," kata Playpark dalam siaran pers, Kamis (28/3/2024).

Pemain bisa berpetualang di open world dalam Immortal Kingdoms M Mobile, mirip seperti game MMORPG lain. Mereka bisa memilih karakter yang tersedia dengan desain ciamik.

"Pemain juga bisa melakukan summoning gods untuk meningkatkan pengalaman dalam berpetualang," lanjut Playpark.

Dalam memudahkan para pemain dalam berpetualang, Immortal Kingdoms M Mobile juga menjanjikan drop rate yang tinggi, pilihan equipment yang bervariasi, dan sistem perdagangan bebas. Sehingga pemain bisa bertransaksi untuk mendapatkan item dan material langka.

Saat menjelajahi dunia Immortal Kingdoms M Mobile, pemain bisa meningkatkan level karakter, bergabung dengan guild, dan bekerja sama dengan rekan-rekan untuk menyelesaikan misi.

Dengan demikian mereka bisa hingga memperoleh lebih banyak equipment dan hadiah lewat penyelesaian tantangan dungeon.

Selain petualangan, pemain bisa bergabung dengan tim dan melawan (battle) dengan para pemain lainnya di arena.

Pemain juga dapat meningkatkan kekuatan karakter dengan mendapatkan lebih banyak skill dan abilities melalui summoning gods. Layaknya game MMORPG lain, mereka bisa bertransaksi dengan bebas di dalam game untuk mengumpulkan equipment dan material yang dibutuhkan.

"Dengan segala fitur yang ditawarkan, mulai dari perpaduan unik antara sihir Barat dan estetika khas Korea, animasi 3D yang halus, sensasi pertarungan yang seru, dan desain karakter yang mempesona, akan menawarkan pengalaman petualangan yang berbeda kepada pemain," jelasnya.

Immortal Kingdoms M Mobile akan membuka versi open beta pada April 2024.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #game #immortal #kingdoms #mobile #resmi #dirilis #indonesia

KOMENTAR