3 Hero Counter Natan Terbaik di Mobile Legends, Ampuh Lumpuhkan Marksman OP
Hero Mobile Legends - Natan. [Moonton]
20:24
28 Maret 2024

3 Hero Counter Natan Terbaik di Mobile Legends, Ampuh Lumpuhkan Marksman OP

Kesulitan melawan Natan, bingung cari hero Mobile Legends apa saja yang bisa digunakan untuk melawannya. Tenang, ada hero counter Natan yang bisa jadi andalan untuk digunakan di Mobile Legends.

Natan adalah hero Mobile Legends, memiliki damage output yang sangat tinggi dari serangan otomatis (auto attack). Kombinasi damage hybrid yang konsisten dan sulit di-counter dari item membuatnya menjadi ancaman di medan pertempuran.

Natan memiliki kemampuan stack yang meningkatkan attack speed hingga 90% dalam 5 detik. Bahkan tanpa menggunakan item, dia bisa mencapai kecepatan serangan yang luar biasa tinggi. Dengan attack speed yang cepat, Natan dapat fokus pada damage build.

Tingkatkan Physical ATK untuk memaksimalkan damage. Dia bisa memberikan pukulan dan menghancurkan lawan dengan cepat Namun, ada beberapa hero Mobile Legends yang bisa menjadi counter efektif untuk menghadapinya. 

3 Hero Counter Natan Terbaik di Mobile Legends

Cari hero Mobile Legends yang cocok untuk menghadapi Natan. Berikut 3 hero counter Natan terbaik di Mobile Legends yang tim Suara.com rangkum untuk kamu.

Ling

Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)

Ling adalah mimpi buruk bagi Natan. Mobilitasnya yang luar biasa, berkat pasif Cloud Walker, memungkinkannya untuk bergerak dengan cepat di seluruh map. Kemampuan ini membuatnya mudah menghindari serangan Natan dan melancarkan inisiasi dengan mudah.

Ling memiliki kemampuan burst damage tinggi yang sangat berbahaya bagi Natan. Skill Defiant Sword mampu memberikan damage besar dan membatasi kemampuan Marksman untuk melawan. Skill ultimate Tempest of Blades memberikan Ling dua keuntungan besar.

Pertama, skill ini membuatnya tak terkalahkan dalam waktu singkat, sehingga dia dapat menghindari crowd control Natan. Kedua, skill ini memberikan kesempatan bagi Ling untuk melancarkan serangan balasan yang mematikan.

Namun, untuk mengalahkan Natan dengan Ling, timing adalah kuncinya. Tunggulah saat Natan terlalu maju atau saat ultimate Entropinya sedang cooldown. Saat itu, Ling dapat menyerangnya dengan mudah dan menjadikannya sasaran empuk di medan perang.

Benedetta

Hero Benedetta di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Benedetta di Mobile Legends. (Moonton Games)

Bagi Natan, Benedetta bagaikan mimpi buruk yang menjelma menjadi Assassin. Kelincahannya yang luar biasa, dipadukan dengan kemampuan burst damage yang tinggi, membuat Natan kesulitan untuk menghadapinya.

Benedetta mampu menghindari serangan Spacetime Walker dengan mudah berkat mobilitasnya yang unggul. Bahkan, skill Elapsed Daytime membuatnya tak terkalahkan saat melakukan dash, sehingga efek crowd control Natan menjadi sia-sia.

Tak hanya lincah, Benedetta juga memiliki burst damage yang mengerikan. Kombinasi Shadow Slash dan Alecto: Final Blow dapat melumpuhkan Natan dalam sekejap. Kemampuan An Eye for An Eye milik Benedetta pun menjadi tameng yang efektif melawan magic damage Natan.

Skill ini tak hanya menyerap damage, tapi juga memberikan efek stun, membuka peluang bagi Benedetta untuk melancarkan serangan balik atau melarikan diri dengan mudah. Singkatnya, Benedetta merupakan Assassin yang sangat merepotkan bagi Natan. Kelincahan, burst damage, dan kemampuan defensifnya membuat Natan kesulitan untuk mengalahkannya.

Eudora

Hero Eudora di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Eudora di Mobile Legends. (Moonton Games)

Bagi para marksman di Mobile Legends, Eudora bagaikan mimpi buruk yang menjelma menjadi Mage. Damage burst yang dimilikinya menjadi kutukan mematikan bagi hero Mobile Legends squishy seperti Natan.

Pasif Superkonduktor Eudora meningkatkan damage sihirnya secara signifikan, menghasilkan ledakan kerusakan yang luar biasa. Kombinasi Fork Lightning dan Ultimate Wrath miliknya mampu merobohkan Natan dalam sekejap, bahkan sebelum dia sempat bereaksi.

Kemampuan Ball Lightning Eudora tak hanya memberikan damage, tetapi juga efek crowd control yang sangat berguna untuk melumpuhkan Natan dan mengganggu serangannya.

Itulah tiga hero counter Natan yang cukup ampuh henghentikannya, pastikan untuk memainkan hero Mobile Legends di atas.

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #counter #natan #terbaik #mobile #legends #ampuh #lumpuhkan #marksman

KOMENTAR